Kodim 0118 Lakukan Aksi Rehab Rumah Warga Kurang Mampu

oleh -
Kodim 0118 Lakukan Aksi Rehab Rumah Warga Kurang Mampu
Keterangan Foto : Komandan Kodim (Dandim) 0118 Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.IP., menggunting pita tanda peresmian rehab rumah masyarakat kurang mampu di Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Jum’at (2/10/2020).(foto : Maharuddin/Beritanusa)

Subulussalam | Kodim 0118 lakukan aksi rehab rumah warga kurang mampu dalam rangka HUT TNI 75 tahun 2020 di Kec Rundeng Kota Subulussalam.

Komandan Kodim (Dandim) 0118 Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.IP., melakukan bakti sosial (baksos) rehab rumah masyarakat kurang mampu di Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Jum’at (2/10/2020).

Baca Juga : Gowes Pantau Kamtibmas, Kapolres Asahan Tatap Muka dengan Masyarakat dan Bakti Sosial

Dandim 0118 Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan menegaskan kegiatan rehab rumah ini memang diperuntukkan bagi masyarakat yang tidak mampu dan tak layak.

Program rehab rumah ini adalah salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat kurang mampu sekaligus program berbagi bersama masyarakat.

Baca Juga : Ciptakan Swasembada Pangan, Polsek Indrapura Gunakan Lahan Kosong

“Kodim 0118 lakukan aksi rehab rumah tidak terlepas dari bantuan dan dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) Subulussalam, dalam hal ini Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang, SE., dan unsur Forkopimda Kota Subulussalam. Kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan dukungan semua pihak,” terang Dandim.

Baca Juga : Anak Perlu Jaminan Pertumbuhan Mental dan Sosial Secara Utuh

Sementara itu, Dulhadi (50), salah satu warga yang mendapatkan rehab rumah dari Dandim 0118 Subulussalam mengapresiasi langkah Dandim 0118 Subulussalam yang membantu masyarakat melalui program rehab rumah.

“Tentunya saya sangat senang dan terharu dengan apa yang dilakukan TNI melakukan rehab rumah saya. Semoga TNI kedepannya makin sukses, jaya dan semakin dekat dengan rakyat,” ucap pria paruh baya berprofesi sebagai buruh bangunan ini sembari meneteskan air mata bahagia.

Baca Juga : Rayon PC 0203.01/KB FK PPI Dan Subrayon Santuni Anak Yatim dan Juru Parkir

Turut hadir dalam acara tersebut ; Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang, SE., Wakil Wali Kota Dr Salmaza MAP., Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono melalui Kapolsek Rundeng Iptu Abdul Malik, SH., Kajari Subulussalam Mhd Alinafiah, SH., MH., Kepala Dinas Sosial Subulussalam Syahpudin Ujung S.Pd., MM., dan para kepala OPD lainnya. (maha)