Khenoki Waruwu Hadiri Pesta Pernikahan Yahasara Daeli Dan Ermina Tety M Nduru

oleh -
oleh
Khenoki Waruwu Hadiri Pesta Pernikahan Yahasara Daeli Dan Ermina Tety M Nduru
Keterangan Foto : Wabup dan Ibu Sekaligus Bupati Terpilih Kabupaten Nias Barat Hadiri Pesta Pernikahan Yahasara Daeli-Ermina M Tety Nduru Di Desa Sitolubanua Lahomi 10/4/2021.

Nias Barat | Wakil Bupati Sekaligus Bupati Terpilih Khenoki Waruwu Bersama Ibu Wabup,Kabupaten Nias Barat Hadiri Undangan Pesta Pernikahan

Yahasara Daeli VS Ermina Tety M Nduru Di Desa Sitolu banua Kecamatan Lahomi Kabupaten Nias Barat Pada hari sabtu, 10/04/2021.

Acara Pesta pernikahan Adat Ini diwarnai Adat istiadat Fame’e Afo,Tarik tarian,Maena,Koor dan Lain”nya, Yang di hadiri Pra Undangan Tokoh Agama Sitolubanua lahomi,Tokoh Adat,Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan.

Wakil Bupati Nias Barat sekaligus Bupati Nias Barat Terpilih Khenoki waruwu,Mengucapkan Selamat menempuh hidup Baru Dan membentuk keluarga baru ,Kepada kedua Mempelai  Laki-laki Yahasara Daeli Perempuan  Ermina Tety m Nduru.

Wakil Bupati menyampaikan Kepada Kedua mempelai agar menjadi keluarga Yang Sakinah Takut Sama Tuhan Dan menjadi keluarga Yang Bahagia dan menjadi Contoh Di Tengah tengah Masyarakat.

Acara Pesta Pernikahan Ini dari awal sampai berakhir Sukses,Dan Tidak terlepas dari Protokoler kesehatan 3M. (Yunianto)