Ketua Pengadilan Tinggi Aceh Kunjungi Kota Subulussalam

oleh -
oleh
Ketua Pengadilan Tinggi Aceh Kunjungi Kota Subulussalam
Keterangan foto : Walikota Subulussalam poto bersama dengan Porkofinda dan kapala Pengadilan Tinggi Aceh

Subulussalam | Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang sambut Kunjungan kerja Ketua Pengadilan Tinggi/Tipikor Banda Aceh,dan sekaligus meninjau lokasi Pembangunan Kantor PN Subulussalam Acara berlansung di gedung LPSE Rabu (23/6/2021)

Walkot Affan Alfian Bintang menyampaikan dalam sambutan nya, selamat datang Kepada  Bapak Dr. H. Gusrizal, S.H. M.Hum., kepala Pengadilan tinggi Aceh dikota  subulussalam. “Kota Subulussalam adalah kota yang paling bungsu di provinsi aceh untuk itu kami tentunya tidak mau ketingalan dari kabupaten lain, oleh karna itu kami akan berupaya untuk mengejar ketinggalan kami untuk itu kami akan terus membangun dari Fisik maupun non Fisik sehinga kota Subulussalam ini akan trus berkembang.

Dan Insyaallah dalam waktu dekat ini sesuai dengan janji kami surat hibah tanah kantor Pengadilan Negeri Subulussalam Sertifikat nya akan selesai dari BPN Aceh dan insya Allah dalam dua minggu ini akan selesai.

Semoga Kantor PN ini segera terwujud, supaya masyarakat kota Subulussalam tidak jauh lagi mencari keadilan. Karena selama ini jarak tempuh masyarakat mencari keadilan mencapai 70 Km menuju kantor PN Aceh Singkil. Sebut Bintang

Selain itu Walikota mengatakan semoga dengan adanya pembangunan Kantor PN di Subulussalam ini masyarakat terbantu, lebih dekat lagi mencari keadilan dan tidak memakan waktu lagi sampai jarak tempuh 70 Km ke PN Singki ” ujarnya

Sementara itu Kepala Pengadilan Tingi Aceh Dr. H. Gusrizal, S.H. M.Hum. menyampaikan dalam Sambutanya.”Terimakasih Kepada Walikota Subulussalam yang telah memberikan tanah hibah untuk pembagunan kantor PN Subulussalam ini. mudah-mudahan kantor PN ini segera terwujut di kota Subulussalam.

Karena apa yang telah disampaikan Walikota tadi jarak tempuh Subulussalam Singkil Cukup jauh jarak tempuh nya. Sebut Gusrizal

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRK Subulussalam Fajri Munth.Kapolres AKBP Qori Wicaksono SIK,  Ketua PN Singki l H. HAMZAH SULAMAN, S.H, Kajari Mayhardi putra SH.MH. Dandim 0118 Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan,SIP.M.Tr.dan seluruh Forkopimda Subulussalam (Maha)