Ketua FKPPI Langkat Lantik Pengurus Sub-Rayon 04 Desa Kwala Gebang

oleh -
Ketua FKPPI Langkat Lantik Pengurus Sub-Rayon 04 Desa Kwala Gebang

Langkat | Keluarga Besar PC 0215 FKPPi Kabupaten Langkat melaksanakan pelantikan pegurus Sub Rayon 04 Desa Kwala Gebang Kecamatan Gebang  priode 2020-2025  di lapangan bola Desa Kwala Gebang Kabupaten Langkat Minggu,18/10/2020.

Ketua PC 0215 KB FKPPI Langkat Abangda Bembeng dalam pidatonya mengucapkan selamat dan sukses telah di lantiknya FKPPI sub – rayon 04 Kwala Gebang dan berharap kedepannya dapat bekerjasama dengan kepala desa,Babinsa dan Babinkabtibmas,Kamla agar FKPPI dapat membangun Kabupaten Langkat dan berharap pemerintah Kabupaten Langkat dapat membangun jalan desa Kwala Gebang.

Bembeng juga akan menindak bila ada anggota FKPPI melakukan pencurian serta arogan kepada masyarakat.

” Akan saya tindak bila ada ada anggota saya melakukan pencurian dan arogan kepada masyarakat,”tengasnya

Dewan pembina Kapten Inf M.Tanjung yang di wakilkan Babinsa Sertu Muliono kecamatan Gebang, mengucapkan  selamat kepada saudara Alamsyah menjadi Ketua Sub Rayon 04 FKPPI Kwala Gebang.Saya berharap jangan beda bedakan antara organisasi FKPPI dengan yang lainnya,kita saling bekerjasama dan berkoordinasi untuk membangun terutama desa Kwala Gebang Kabupaten Langkat.

” Jangan jadikan perpecah,jadikan kesatuan dan di cintai masyarakat,” ucapnya.

Alamsyah selaku ketua terpilih sangat bertrimakasi kepada rekan juang yang memilih saya sebagai ketua sub-rayon 04 desa Kwala Gebang, mudah mudahan di bawah kepemimpinan dapat lebih maju serta dukungan dari PC Langkat dan rayon gebang serta semua pihak dapat mendukung agar FKPPI di bumi Langkat semangkin jaya.

Pelantikan Sub Rayon di hadiri, Ketua PC 0215 KB FKPPI Langkat Bembeng,Sekjen Azhari Hsb, Waka Hardin Ketaren,Ketua Wanita FKPPI Langkat Atika,Ketua Satgas Bela Negara Alvianta Maha Sembiring,Ketua PC Hipwi FKPPI Langkat Mawan PA,Babinsa,Dan Satgas Kota Binjai Arfan,Babinkabtibmas,Laktamal AL,Kades Gebang, ketua FPI Langkat Ustazd Reza,Ketua Rayon dan Ketua Sub Rayon Langkat,KNPI Kecamatan Gebang, tokoh agama , tokoh masyarakat dan ormas kepemudaan. (Amri)