Ketua DPRD Langkat Surialam, SE Menampung Aspirasi Masyarakat

oleh -
Ketua DPRD Langkat Surialam, SE Menampung Aspirasi Masyarakat Desa
Keterangan Foto : Ketua DPRD Langkat Surialam, SE dari Fraksi Golkar daerah pemilihan Kecamatan Sirapit, Selesai dan Kecamatan Binjai foto bersama usai melaksanakan reses masa sidang III Tahun-I TA 2020 di desa Padang Brahrang kecamatan Selesai. Kamis (01/10/2020). (foto : Dian/Beritanusa)

Langkat | Langkat | Ketua DPRD Langkat Surialam, SE dari Fraksi Golkar melaksanakan reses masa sidang III Tahun-I TA 2020 di desa P Brahrang kec Selesai

Ketua DPRD Langkat Surialam, SE yang berasal dari daerah pemilihan Kecamatan Sirapit, Selesai dan Kecamatan Binjai melaksanakan reses di desa Padang Brahrang kecamatan Selesai. Kamis (01/10/2020) Pagi.

Reses yang dihadiri Kepala Desa Padang Brahrang, Babinsa, Kepala Dusun, Ketua BPD, tokoh masyarakat dan masyarakat kecamatan Selesai berjalan hikmat.

Ketua DPRD Langkat Surialam dalam sambutannya mengatakan bahwa usulan reses yang disampaikan dari masyarakat akan ditampung untuk diperjuangkan di tahun depan, beliau melihat prioritas untuk Desa Padang Brahrang kedepannya melanjutkan pembangunan jalan hotmix dan pemasangan paving block.

Baca Juga : Ketua DPRD Langkat Apresiasi Kinerja Polres Binjai

Untuk tahun ini akan terealisasi pengaspalan Pasar Padi kelurahan Pekan Selesai sepanjang 1 kilo meter, untuk Desa Sei Limbat pengaspalan hotmix sepanjang 1500 meter, di jalan Bakti Abri. Untuk desa Padang Brahrang pengaspalan hotmix jalan utama desa Padang Brahrang sampai dengan kuburan cina. Pemasangan paving block jalan pemakaman dusun tanjung.

Reses terakhir pada masa sidang ke III tahun I dimanfaatkan ketua DPRD Langkat untuk mengunjungi daerah pemilihannya dalam rangka menampung aspirasi masyarakat melalui usulan-usulan yang disampaikan oleh masyarakat.

Lebih lanjut Surialam menyampaikan agar kita tetap mengikuti protokol kesehatan, yaitu wajib memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun (hand wash).

Beliau juga mengingatkan kepada Kepala Desa Padang Brahrang untuk memaksimalkan penggunaan dana desa bagi masyarakat agar tepat sasaran dan sesuai ketentuan.

Keterangan Foto : Ketua DPRD Langkat Surialam, SE membagikan masker gratis kepada peserta reses dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Desa Padang Brahrang. (foto : Amri/Beritanusa)

Sementara itu kepala desa Padang Brahrang Suwanto mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan kepedulian ketua DPRD Langkat terhadap desanya. Banyak sudah pembangunan yang beliau perjuangkan terkhusus Desa Padang Brahrang ini, sebut Suwanto dihadapan peserta reses.

Suwanto juga berharap usulan-usulan reses dari desanya dapat terealisasi di tahun 2021. Adapun berbagai usulan yang disampaikan dalam reses ketua DPRD Langkat seperti hotmix jalan dusun Sukorejo, pembuatan bronjong sungai Sei Sekala Dusun Sukorejo, pemasangan paving block dan lainnya.

Di kesempatan reses yang dilaksanakan di Aula Kantor desa Padang Brahrang, ketua DPRD Langkat Surialam, SE membagikan masker gratis kepada peserta reses dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Desa Padang Brahrang. (Dian)