Ketua DPRD Langkat Apresiasi Kinerja Polres Binjai

oleh -
Ketua DPRD Langkat Apresiasi Kinerja Polres Binjai
Keterangan Foto : Ketua DPRD Kabupaten Langkat Surialam,SE.

Langkat | Keberhasilan Satreskrim Polres Binjai berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Rani Anggreani  (23) warga Afdeling II Pasar I Desa. Padang Cermin Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat dalam waktu enam jam mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kabupaten Langkat Surialam,SE.

Hal itu disampaikan Surialam saat di temui beberapa wartawan termasuk beritanusa.com Jumat (25/9) di Desa Padang Brahrang Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat.

Baca Juga : Diduga Kena Begal, Rani Ditemukan Tidak Bernyawa

Menurut Surialam kinerja Satreskrim Polres Binjai dibawah pimpinan Kapolresta Binjai AKBP Romadhoni Sutarjo,SIK patut di ancungi jempol yang sigap dan cepat dalam penanganan kasus pembunuhan Rani Anggreani seorang warga Langkat.

“Kecepatan Satreskrim Polres Binjai yang di pimpin AKBP Romadhoni Sutarjo,SIK dalam mengungkap kasus pembunuhan dapat menenangkan warga Langkat karena pelakunya Gabriel Ginting berhasil ditangkap,”ucap Surialam seraya berharap kinerja Satreskrim Polres Binjai dapat terus ditunjukan terhadap kasus kasus lainnya guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya termasuk Kabupaten Langkat.

Hal senada juga disampaikan Manager dan Karyawan PT Langkat Nusantara Kepong (LNK) dimana kejadian pembunuhan tersebut berada di lokasi perkebunan milik PT LNK.

Baca Juga : Pelaku Pembunuhan Di Langkat Ditangkap Satreskrim Polres Binjai

 “Kita sangat berterimakasih sekali dengan kinerja Satreskrim Polres Binjai dibawah pimpinan AKBP Romadhoni Sutarjo,SIK yang berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang menurut pengakuannya ingin mengambil sepeda motor milik korban dan ini melegakan dan menenangkan masyarakat karena kalau kasus pembunuhan belum terungkap biasanya banyak spekulasi dan dugaan yang macam-macam sehingga dapat membuat keresahan di tengah masyarakat,” jelas Manager.

Di jelaskannya setelah penangkapan pelaku pembunuhan, Karyawan PT LNK sedikit lebih tenang dalam bekerja karena kinerja Polisi yang cepat menangkap pelaku kejahatan,  karyawan juga berharap pihak Kepolisian juga cepat dalam pengamanan wilayah Perkebunan PT LNK yang kerap menjadi objek atau lokasi bagi pelaku kejahatan. (Raihan)