Kepala Desa Suka Mulia Miswanto Resmi Di Lantik

oleh -
oleh
Kepala Desa Suka Mulia Miswanto Resmi Di Lantik
Keterangan gambar : Kepala Desa Suka Mulia Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat, Miswanto saat pelantikan di jentera malay Rumah Dinas Bupati Langkat.

Langkat | Pelaksana Tugas Bupati Langkat  H. Syah Afandin SH, melantik Kepala Desa terpilih  Se- Kabupaten Langkat, dari 164 Desa yang mengikuti pemilihan serentak kemarin, acara pelantikan di Jentera Malay  Rumah Dinas Bupati Langkat kamis ( 04/08/2022 ) sekira pukul 08.30 Wib sampai selesai.

Baca Juga : Kades Karang Anyar Terpilih Resmi Di Lantik

Kepala desa yang dilantik dari 164 Desa salah satunya adalah Kepala Desa Suka Mulia Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat, Miswanto. yang terpilih dan dipercaya masyarakat khususnya warga Desa Suka Mulia Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh Kapolres Langkat yang di wakili Wakapolres Langkat, Dandim 0203, Danyon 8 Marinir Langkat, Anggota DPR – RI, Kepala PMDK Kabupaten Langkat, dan beberapa awak media.

terlihat seluruh Kepala Desa diambil sumpah sesuai Agama masing masing dalam sumpah  tersebut agar Kepala Desa terhindar dari perbuatan yang salah dan tidak bertentangan dengan Agama.

Dalam kesempatan itu H.Syah Afandin SH selaku Plt Bupati Langkat berpesan kepada Kepala Desa yang dilantik “agar menghindari korupsi, bisa menjaga Desa dengan baik, berbakti kepada bangsa dan negara, dan melayani masyarakat  dengan sepenuh hati jangan ada tembang pilih” pungkas nya.

Baca Juga : Afandin Ingin Para Haji Memiliki Lebih Kepedulian Sosial

Ditempat yang sama Miswanto Kepala Desa Suka Mulia terpilih juga menyampaikan ” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Masyarakat Desa Suka Mulia yang sudah mengamanahkan dan mempercayakan saya untuk memimpin Desa ini saya akan melayani Masyarakat Desa Suka Mulia ini dengan baik, menjaga Desa dengan baik, berbakti kepada bangsa dan negara, dan akan saya jauhi dari perbuatan korupsi seperti apa yang sudah disampaikan oleh Plt Bupati Langkat” ujar nya. ( Andi ).