Kejari Pelalawan : Wartawan Juga Butuh Bantuan Di Masa Wabah Corona

oleh -

Pelalawan | Wartawan juga butuh bantuan di masa wabah Corona karena merupakan garda terdepan dalam meliput dan memberikan informasi. Hal dikatakan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan Nophy Tennophero Suoth saat memberikan bantuan berupa sembako kepada wartawan di Pangkalan Kerinci, Jumat (24/4).

Dalam kesempatan itu Kepala Kejari Pelalawan Nophy Tennophero Suoth menyebutkan pemberian ini berupa kepedulian yang sama-sama dirasakan pada masa wabah Corona Virus Desease 2019 (Covid19).

“Kita sangat menghargai akan tugas wartawan pada masa sekarang sangat beresiko dan penuh tantangan dalam melakukan tugas jurnalistik,” ujarnya.

Masih kata Nophy lagi, banyak bantuan yang diberikan terfokus dalam menolong warga yang tidak mampu dampak Covid19.

“Wartawan juga butuh bantuan tersebut, karena merupakan garda terdepan dalam meliput dan memberikan informasi,” terang dia lagi.

Untuk itu, kata Ia lagi, semua pihak harus saling bergotong royong membantu agar sebaran virus Corona bisa segera diatasi.

“Semoga dengan sedikit bantuan dapat bermanfaat bagi rekan rekan wartawan yang ada di Kabupaten Pelalawan,”ucapnya.

Salah seorang wartawan yang mendapatkan bantuan tersebut Lamhot Sitinjak menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kajari Pelalawan yang telah berkenan membantu wartawan pada masa sulit akibat wabah Covid19 ini.

“Saya mewakili rekan-rekan wartawan menyampaikan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan ini dan semoga ini dapat bermanfaat bagi kami dan keluarga,” kata Lamhot. (Anton)