Kasatpol Salurkan BLT JPS Di Desa Tarahoso Nias Barat

oleh -

Nias Barat |Pembagian Blt Jps kabupaten nias barat Yg Bertempat Di kantor desa Tarahoso yg di hadiri Kasatpol Yobedi Gulo,Tim gugus tugas Kabupaten,Yg mewakilkan dari kecamatan Matra,Kepala desa Tarahoso,BPD,Tokoh masyarakat,Awak media,Dan penerima manfaat,Jum’at 26 Juni 2020.

Kasatpol Yobedi gulo S.ip MM Sebagai Perwakilan Pemerintah kabupaten nias barat Dalam Arahanya kepada KPM agar Dana bansos Blt Jps kabupaten ini Agar di pergunakan Untuk membeli kebutuhan keluarga dan di utamakan Membelanjakan Sembako dan Kita harus Mempedomani Anjuran Protokol kesehatan yg telah di sampaikan Pemerintahan pusat Pakai masker,cuci tangan dan jaga jarak dan hindari Berkerumun pada org banyak lanjut.

Yobedi gulo mengharapakan kepada masyarakat Karna saat ini kita dilanda wabah penyakit babi kepada masyarakat kami himbau setiap pertenak yg mati agar jangan di buang sembarangan jangan di buang di sungai atau di laut di haruskan di kubur untuk menghindari Menularnya penyakit tersebut.

Kasatpol  Uji petik langsung Banyaknya uang Rp 2.25000 di sitiap penerima manfaat BLT Pjs kabupaten ini  sebelum di serahkan kepada KMP.

Kepala desa tarahoso Peterus Gulo S.Pd  menyampaikan kepada masyarakat Yang mendapatkan KPM 51 Mengharapkan kepada masyarakat Yg mendapat JPS kabupaten ini Agar bisa Membantu keluarga yg tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari ada pun Syarat yg dapat Bantuan JPS ini sesuai Aturan dari kabupaten adalah  Janda, Dunda, Anak Yatim, Dan Lanjut Usia, Yang tinggal di pondok(atau niha nose) dan hari ini Sesuai yg kita usulkan di kabupaten maka 51 kpm banyaknya.

Ketua BPD Tarahoso Taobini Gulo S.Pd Berterima kasih Kepada pemerintahan Kabupaten Nias barat Atas Bantuan yg telah Di sampaikan atau di bagikan  hari ini kepada masyarakat desa tarahoso dan kami dari Pihak masyarakat Tidak ada bisa kami balas Hanya doa dari kami masyarakat agar pemerintahan nias barat Tetap sehat Walfiat. (Yunianto)