Kapolsek Simpang Empat Hadiri Syukuran Pelantikan Kades

oleh -42 Dilihat
Kapolsek Simpang Empat Hadiri Syukuran Pelantikan Kades
Keterangan Foto : Kapolsek Simpang Empat Hadiri Syukuran Pelantikan Kades, Senin (14/11/2022). Foto : Humas Polres Asahan/beritanusa.

Asahan | Kapolsek Simpang Empat Resor Asahan AKP Cahyadi, S. H. menghadiri kegiatan syukuran pelantikan Kepala Desa (Kades) Adi Putra Marihot Malau di Dusun III Desa Anjung Ganjang Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Senin (14/11/2022).

Kapolsek mengucapkan selamat atas dilantiknya Kades Anjung Ganjang Adi Putra Marihot Malau dan berharap ke depan dapat bersinergi dengan Polsek Simpang Empat dalam menciptakan kamtibmas di Desa Anjung Ganjang.

“Atas nama Pilsek Simpang Empat saya ucapkan selamat kepada Kades terpilih yang baru dilantik. Kepada masyarakat untuk dapat bersinergi dengan Kepala Desa ikut membangun Desa menjadi lebih baik lagi dan tetap bersinergi dengan Polsek Simpang Empat. Alhamdulillah, pada sore hari ini kita dapat menghadiri syukuran dan menjalin silahturahmi,” ucap AKP Cahyadi.

Camat Simpang Empat Umar Simangunsong yang turut hadir uga mengucapkan selamat atas terpilihnya Kades Anjung Ganjang, Adi Putra Marihot Malau.

Baca Juga : Cegah Kenakalan Remaja Polsek Prapat Janji Sampaikan Pesan Kamtibmas

“Semoga desa Anjung Ganjang menjadi lebih maju dan lebih baik lagi ke depannya,” ucapnya.

Sementara Kades Anjung Ganjang Adi Putra Marihot Malau memberikan ucapan terima kasih atas dukungan warga Desa Anjung Ganjang yang telah memilihnya dan memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin desa Anjung Ganjang.

“Saya berterima kasih kepada seluruh warga yang memilih saya dan ke depan harus tetap solid dan membangun desa bersama warga yang lain. Saya juga mengucapkan terima kasih atas hadirnya Kapolsek dan Camat Simpang Empat atas syukuran ini,” ujarnya.

Acara dirangkai dengan saling bersalaman dan foto bersama serta makan bersama. (Yanto)