Kapolsek Rundeng Imbau Warga Tak Percaya Berita Hoax

oleh -
Kapolsek Rundeng Imbau Warga Tak Percaya Berita Hoax
Keterangan foto : Iptu Abdul Malik SH mendampingi anaknya Aditya Ananda Putra suntik Vaksin dosis pertama di Pondok Pesantren mifhajussalam desa Jontor kecamatan penanggalan

Subulussalam | Kapolsek Rundeng Iptu Abdul Malik, SH., mendampingi anaknya Aditya Ananda Putra disuntik vaksin dosis pertama, di  Pondok Pesantren (Ponpes) Mifhajussalam, Desa Jontor, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Senin (27/9/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Rundeng Iptu Abdul Malik, SH., menyampaikan kepada warga untuk tidak mudah percaya dengan berita hoax terkait suntik vaksin ini.

“Saya tegaskan bahwa suntik vaksinasi ini sudah dijamin halal dan aman. Untuk itu, saya harapkan kepada masyarakat jangan terlalu mendengarkan berita hoax. Semakin kita percaya dengan berita hoax, maka semakin enggan warga untuk divaksin,”terang Kapolsek.

Menurut Kapolsek, pemerintah sudah mengeluarkan anggaran besar demi untuk mempercepat program vaksinasi sekaligus membentuk kekebalan tubuh agar warga tak tertular Covid-19.

Kapolsek berharap warga dapat berpartisipasi aktif dengan ikut andil dalam suntik vaksinasi.

“Diibaratkan hujan. Kita harus siapkan payung untuk melindungi badan kita agar terhindar dari hujan. Begitu juga virus Covid-19, lebih baik kita mencegah daripada mengobati,” papar Kapolsek Rundeng. (maha)