Kapolsek Kota Kisaran Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

oleh -43 Dilihat
Kapolsek Kota Kisaran Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja
Keterangan Foto : Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S. Tr. K. Sosialisasi Narkoba dan Kenakalan Remaja, Senin (21/11/2022). Foto : Humas Polres Asahan/Yanto/beritanusa.

Asahan | Polsek Kota Kisaran bersama Kapolsubsektor Rawang kembali mengadakan penyuluhan bahaya Narkoba serta Kenakalan remaja di Kantor Desa Rawang Pasar VI Kecamatan Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan, Senin (21/11/2022).

Giat sosialisasi ini langsung dilaksanakan Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K. M.H bekerja sama dengan Kades Rawang Pasar VI dan Kades Rawang Baru.

“Kunjungan/Siraturahmi dengan Kades Rawang Pasar VI dan Kades Rawang Baru berkaitan dengan Situasi Kamtibmas, tentang Penyalahgunaan Narkoba dan Kenakalan Remaja bagi masyarakat Desa Rawang Pasar VI dan Desa Rawang Baru.

Baca Juga : Kapolri Dijadwalkan ke Lokasi Gempa, Distribusikan 3.000 Sembako

Sementara, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K. M.H. mengatakan kunjungan/siraturahmi ini dimaksudkan dengan harapan agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya kalangan Remaja agar paham dan lebih berhati-hati terhadap peredaran Narkoba, serta bahaya yang akan ditimbulkan dari gaya hidup yang tidak sehat.

“Kunjungan/Siraturahmi ini dimaksudkan untuk memperluas informasi kepada para masyarakat tentang bahaya narkoba yang mengakibatkan hancurnya masa depan generasi muda penerus perjuangan bangsa,” terang Iptu Joy. (Yanto)