Kapolsek Kota Kisaran Salurkan bantuan Sembako dan Masker

oleh -
Kapolsek Kota Kisaran Salurkan bantuan Sembako dan Masker
Keterangan Foto : Bhabinkamtibmas Bripka Sudarmono Membagikan Sembako dan Masker kepada Warga Suka Makmur Terdampak Banjir, Jumat (10/9/2021). Foto : Yanto/beritanusa.

Asahan | Bentuk Kepedulian terhadap warga terdampak bencana Banjir, Polsek Kota Kisaran, Polres Asahan, Polda Sumut memberikan bantuan sosial berupa sembako  dan masker kepada 50 orang warga di Dusun V Desa Suka Makmur Kec. Pulo Bandring Kabupaten Asahan, Jumat (10/9/2021).

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K., saat dikonfirmasi pada Sabtu pagi, (11/09/2021) menjelaskan bahwa banjir yang terjadi sejak Jumat dini hari tersebut mengakibatkan 50 rumah terendam air setinggi 20 cm hingga 40 cm.

Di lapangan juga kami tetap mengimbau kepada warga agar waspada, jika sewaktu waktu banjir bertambah tinggi, diimbau kepada warga untuk mengungsi ke tempat yang lebih tinggi.

“Tolong tingkatkan kewaspadaan, amankan barang-barang berharga dan untuk sementara hindari penggunaan barang-barang yang menggunakan aliran listrik guna mengantispasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan,” imbau Kapolsek

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako dan masker secara simbolis kepada 50 Orang warga di Desa Suka Makmur.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut; Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, Kades Suka Makmur Suswandi, Bhabinkamtibmas Desa Suka Makmur Bripka Sudarmono dan Perangkat Posko PPKM Desa Suka Makmur. (Yanto).