Kapolsek Kota Kisaran Hadiri Rapat Kordinasi Forkompimcam

oleh -35 Dilihat
Kapolsek Kota Kisaran Hadiri Rapat Kordinasi Forkompimcam
Keterangan Foto : Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S. Tr. K., S. H. Menghadiri Rakorpimimcam Bersama Camat dan Lurah, Selasa (15/11/2022). Foto : Humas Polres Asahan/Yanto/beritanusa.

Asahan | Peduli dengan warga se- Kecamatan Kisaran Barat dan Kisaran Timur, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H bersama Forkompimcam beserta Lurah menggelar Rapat Koordinasi penganan banjir saat hujan deras dan kenakalan remaja di GOR Kisaran, Selasa (15/11/2022).

“Tidak hanya masalah banjir saja yang akan dibahas dalam rapat Koordinasi Forkompimcam ini, tetapi disini juga akan melakukan pembahasan tentang kenakalan remaja,” ujar Kapolsek.

Baca Juga : Penyiraman Air Bunga Sebagai Tanda Dibukanya Bintra Lemdik Dan Orientasi Pengenalan Lingkungan PAG

Sebagai bentuk keseriusan dalam mencari solusi dan penanganan masalah banjir dan kenakalan remaja Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, yang merupakan Kapolsek Kota Kisaran sangat antusias mengenai masalah banjir saat hujan deras datang.

“Semoga dengan adanya pertemuan ini, solusi yang tadi dibicarakan dan akar permasalahan juga sudah diungkap ini bisa segera diatasi,” ujar Kapolsek Kota Kisaran. (Yanto)