Kapolsek Batang Kuis dan Personil Bubarkan Kerumunan Warga

oleh -
Kapolsek Batang Kuis dan Personil Bubarkan Kerumunan Warga

Deliserdang |Kapolsek Batang Kuis dan personilnya membubarkan kerumunan warga guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di wilayah hukum kecamatan Batang Kuis Senin 16/11/2020

Sikap sigap dan tegas yang di lakukan oleh personil polsek Batang Kuis tampak terlihat saat membubarkan massa masyarakat Batang Kuis yang berkumpul dan berkrumun saat terjadi selisih paham diantara sisi masyarakat yang terjadi beberapa waktu lalu.

Tak mengenal lelah,Kapolsek AKP Simon Pasaribu SH langsung terjun ke lapangan guna ikut antisipasi saat pembubaran masyarakat yang di sertai dialog alot diantara kedua belah pihak.Dan tak tanggung personil Polsek yang turut mendampingi Kapolsek juga terus mengkondisipkan keadaan dan menetralkan agar program cipta kondisi di wilayah hukum kecamatan Batang Kuis dapat terwujud dan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dari kejahatan yang kapan saja selalu mengintai.

Banyak pihak yang berharap peran Kapolsek Batang Kuis dalam memerangi segala bentuk kejahatan dan Narkoba khusunya dapat terus diberikan dukungan dari berbagai pihak terutama masyarakat.

Dan terus dapat bersinergi terhadap awak media yang juga terus memberikan informasi sebagai sosial control masyarakat. (Zul Harahap)