Kapolres Tegal Pimpin Langsung Patroli Dalam Skala Besar

oleh -

Tegal | Kepolisian Resort Tegal Sabtu ( 23/5/2020) dimulai pukul 19.00 melaksanakan kegiatan  Patroli Skala Besar Pengamanan Malam Idul Fitri 1441 H Dan Penyekatan Arus Kendaraan. Kegiatan ini digelar dalam rangka Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2020. 

Kegiatan diawali arahan Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, S.I.K. Dalam arahannya dikatakan, pelaksanaan patroli skala besar bersama TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan BPBD Kabupaten Tegal agar bersinergi dalam menghimbau masyarakat Kabupaten Tegal. Sekaligus sebagai langkah antisipasi pelaksanaan takbir keliling dan penyekatan kendaraan yang berasal dari luar Kabupaten Tegal, kata Kapolres.

Dikatakan,  pelaksanaan patroli skala besar yang melibatkan TNI, Polri serta stake holder bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan perayaan Idul Fitri. Disamping untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dengan melakukan penyekatan kendaraan, tambah Kapolres

Adapun lokasi patroli Kapolres yang didampingi PJU Polres Tegal meliputi kunjungan di Pos Pantau Exit Tol Adiwerna, Pos Pengamanan Terpadu Terminal Dukuhsalam dan Pos Pengamanan Terpadu Selapura. 

Kapolres bersyukur selama pelaksanaan patroli dan penyekatan situasi arus kendaraan landai dan Kamtibmas secara umum aman dan terkendali. (Chaerul Azmi)