Kapolres Simalungun Datangi Rumah Dinas Danrem 022/PT

oleh -
oleh
Kapolres Simalungun Datangi Rumah Dinas Danrem 022/PT

Pematang Siantar | Polres Simalungun  tidak ingin ketinggalan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75. Tadi pagi , Kapolres Simalungun  beserta jajaran mendatangi rumah dinas Danrem 022/PT di jalan Kartini Kota Pematang Siantar. Senin (05/10/2020).

Kado berupa kue ulang tahun dibawakan langsung oleh Kapolres dengan didampingi Polisi Wanita (Polwan) Simalungun. Tidak cukup sampai disitu.

Hal ini disambut suka cita oleh Danrem 022/Pantai Timur  Kolonel Inf Asep Nugraha S.E.,M.Si, dan Ibu Danrem 022/PT Ny Lily Asep Nugraha dan beberapa Personil Korem 022/PT. Danrem 022/PT Kolonel Asep Nugraha  mengaku senang atas perhatian Polres Simalungun. Selama ini, Korem 022/Pantai Timur  dan Polres Simalungun menjalin kerja sama yang baik demi menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Simalungun.

“Terima kasih banyak semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI- Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan Kabupaten Simalungun,” Ujar Danrem.

Sementara itu, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo S.I.K. mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke-75. Pihaknya berharap sinergi antara TNI dan Polri ke depan bisa semakin kuat. “Melalui momen ini, mari sama-sama kita tingkatkan soliditas antara TNI dan Polri khususnya di Wilayah kabupaten simalungun,” ujarnya.

Dikatakan, pihaknya berharap momen peringatan HUT TNI seperti ini bisa rutin dilakukan setiap tahun. Namun, dengan kejutan dan kado yang berbeda. “Dengan saling memberikan perhatian kami yakin sinergi TNI dan Polri bisa semakin kuat kedepannya ,” Ujar Kapolres Simalungun. (Raihan)