Kapolres Silatutahmi Dan Temu Ramah Dengan Wartawan Grup Pewarta Polres Binjai

oleh -

Binjai | Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, SIK melakukan rangkaian kegiatan ramah tamah sekaligus makan siang bersama dengan Wartawan Grup Pewarta Polres Binjai Jumat (12/6) di Rumah Makan Sop Spesial jalan T. Amir Hamzah No.168 Kelurahan Nangka Kec Binjai Utara.

Dalam temu ramah dan makan siang tersebut tidak hanya dihadirin Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, SIK namun jajaran Polres Binjai ikut mendampingi seperti Kasat Lantas AKP H. Barus, SH,SIK, Kasat Reskrim AKP Yayan Riski Pratama, SIK, Kasat Narkoba Iptu M.Rian Permana,SIK, serta Kasubbag Humas AKP Siswanto Ginting.

Kapolres Binjai AKBP Romadhoni mengucapkan terimakasih kepada jurnalis atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini. Kedepan diharapkan kerjasama yang baik akan lebih harmonis lagi

“Pertemuan ini  bertujuan untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan antara Polri dengan wartawan, baik Media Cetak, TV dan Online, sehingga tugas kepolisian khususnya Polres Binjai semakin terpercaya dan profesional dalam melayani masyarakat,” kata Kapolres.

Ketua PWI Kota Binjai Nazlian Tanjung yang diwakili oleh Koordinator Pewarta Dedi Anora, mengucapkan terima kasih kepada AKBP Romadhoni Sutardjo, SIK atas kerjasamanya yang mana selama menjabat menjadi Kapolres Binjai selalu mau bekerja sama dengan media.

“Kami grup Pewarta Polres Binjai mengapresiasi  Bapak AKBP Romadhoni Sutardjo  atas kerjasama yang selama ini diberikan, Wartawan Pewarta siap selalu bekerjasama dalam menyajikan informasi kepada masyarakat mengenai kegiatan dan kinerja Polres Binjai,” sebut Dedi saat di temui Beritanusa usai temu ramah dengan Kapolres Binjai. (Raihan)