Kapolres Pasang 120 Unit Kamera Awasi Perilaku Personil Polres Langkat

oleh -
Kapolres Pasang 120 Unit Kamera Awasi Perilaku Personil Polres Langkat
Keterangan Foto : Kapolres Langkat dan Kepala Perwakilan Ombudsman Sumatera Utara Abyadi Siregar melakukan penanda tanganan berita acara perjanjian kerjasama Polres Langkat dengan Ombudsman RI perwakilan Sumatera Utara, Rabu (28/10/2020).

Langkat | Dalam pelayanan publik Polres Langkat bukanlah yang terbaik tapi Kapolres memastikan pihaknya akan berusaha memperbaki untuk menciptakan kekondusifan kamtibmas.

Hal ini dikatakan Kapolres Langkat Edi Suranta Sinulingga dalam acara penandatanganan pakta integritas personil Polres Langkat dalam rangka mempertahankan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan penandatanganan kerjasama Polres Langkat dengan Ombudsman RI perwakilan Sumatera Utara di Aula Wirasatya Polres Langkat, Rabu (28/10/2020).

“Kami bukan yang terbaik dari sisi pelayanan tapi kami akan terus berusaha untuk memperbaiki pelayanan kepada publik untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang baik dan kondusif di wilayah Kabupaten Langkat.,” kata Edi Suranta.

Perwira menengah Kepolisian tersebut juga mengatakan Polres Langkat dan jajarannya akan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal

“Kami berharap kedepan kami akan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta masyarakat aman dalam mengembangkan perekonomiannya,” ujar Edi.

Kapolres Langkat juga memaparkan, Polres Langkat telah memasang dan menempatkan 120 unit kamera untuk mengawasi perilaku para personil Polres Langkat di seputaran gedung/ bangunan di Polres Langkat.

Dalam kegiatan yang dihadiri Kepala perwakilan Ombudsman Sumatera Utara Abyadi Siregar, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Stabat, Kepala Kejaksaaan (Kajari) Langkat, pejabat utama dan Kepala Satuan Polres Langkat serta Kapolsek sejajaran Polres Langkat dilakukan penandatanganan pakta integritas personil Polres Langkatyang dilakukan para Kepala Satuan dan Kapolsek se Polrres Langkat dengan disaksikan Kapolres Langkat dan Kepala perwakilan ombudsman Sumatera Utara serta Kepala PN Stabat serta Kajari Langkat.

Kemudian dilanjutkan penanda tanganan berita acara perjanjian kerjasama Polres Langkat dengan Ombudsman RI perwakilan Sumatera Utara oleh Kapolres Langkat dan Kepala Perwakilan Ombudsman Sumatera Utara Abyadi Siregar. (Red/hk2)