Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Penderita Sakit Menahun dan Tuna Netra

oleh -
Keterangan Foto : Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H mengunjungi warga menderita penyakit menahun.

LHOKSEUMAWE | Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H mengunjungi dua warga menderita penyakit menahun dan tuna netra di Desa Blang Weu Panjo, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Senin (4/1/2021)

Dalam kunjungan itu, Kapolres Lbokseumawe juga didampingi oleh Kapolsek Blang Mangat, Ipda Fakhrurrazi, SSi, Kanit Propam Polsek Blang Mangat Aipda Mustafa S, Kanit Sabhara Polsek Blang Mangat Bripka Halim Muammar ,S.Sos, keuchik serta perangkat Desa Blang Weu Pajo.

Dua warga yang menerima bantuan yakni, Kamariah (79) Ibu Rumah Tangga (IRT) yang menderita sakit menahun dan Fatimah (81) merupakan seorang tuna netra.

“Alhamdulillah, saya berkesempatan mengunjungi masyarakat kita di Desa Blang Weu Panjo, Kecamatan Blang Mangat dan menyerahkan langsung santunan. Mudah – mudahan, bantuan yang saya antar ini dapat bermanfaat guna meringankan beban ekonomi keluarga kedua warga kita,” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H

Lanjut Kapolres, penyerahan bantuan dimaksud adalah wujud kepedulian Polri khususnya jajaran Polres Lhokseumawe dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu, bahkan yang mengalami sakit. Terlebih lagi di saat masa pandemi Covid-19, bantuan itu sangat dibutuhkan oleh penerima.

Sementara itu, Kamariah dan Fatimah yang menerima santunan dan bantuan tersebut mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polres Lhokseumawe, sebab bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat untuk kebutuhan sehari – hari dan lainnya. (Mulyadi)