Kapolres Dairi Langsung Lakukan Pengecekan Penurunan Beras 10 Ton

oleh -

Dairi | Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K melakukan pengecekan  beras yang datang sebanyak 10 ton  akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu Terdampak Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Dairi.

Adapun penurunan beras tersebut  dilakukan di Gudang Logistik Polres Dairi Jalan SM. Raja No. 08 Kecamatan  Sidikalang Kabupaten  Dairi.Provinsi Sumatera Utara,pada hari Selasa, (28/04).Hal ini disampaikan Kapolres Dairi melalui Humas Polres Dairi Iptu.Doni Saleh kepada wartawan.

Peninjauan atau penurunan beras tersebut dilakukan Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K, Waka Polres Dairi Kompol David P. Silalahi, SH, Kasubbag Sarpras Polres Dairi Iptu Eskia Pasaribu, Kasi Keu Polres Dairi Iptu Marwan serta personil Polres Dairi

Disebutkan Kapolres Dairi itu bahwa beras tersebut akan dijadikan dalam satu paket sembako dan akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Dari Covid – 19 di wilayah Hukum Polres Dairi yang merupakan wujud kepedulian Polres Dairi kepada masyarakat yang kurang mampu dampak dari pandemi virus Corona (Covid-19).

Adapun kegiatan tersebut  yang dilaksanakan Kapolres Dairi beserta Keluarga Besar Polres Dairi guna untuk meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19.

Sedangkan beras yang 10 ton tersebut berasal dari Kapolri ,yang akan di bagikan oleh Kapolres Dairi kepada masyarakat akibat situasi pandemi Covid-19,sebagai kepedulian pihak Polri ungkap Kapolres melalui Humas Iptu Doni Saleh.(K.TUMANGGER)