Kapolres Binjai Perintahkan Personil Ikuti Rapid Tes Covid – 19, Hasilnya Non Reaktif

oleh -339 Dilihat

Binjai | Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo,SIK memerintahkan personil Polres Binjai untuk mengikuti kegiatan rapid tes sehingga dapat diketahui apakah personil terindikasi dengan covid-19.

Informasi yang berhasil diperoleh Beritanusa  dari Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting Kamis (11/06) melalui pesan WhatsApp, kegiatan Rapid Tes Covid-19 dilaksanakan di Aula Catur Sakti Polres Binjai Jalan S.Hasanhddin No. 1 Binjai pada hari Kamis (11/06) pada pukul 09.00 wib.

Ditambahkan Siswanto, menurut Kapoliklinik Polres Binjai drg Suryani Sianipar dalam kegiatan rapid tes covid-19 tersebut tetap berpedoman terhadap protokol kesehatan, sebelum memasuki ruangan diawali dengan ukur suhu tubuh kemudian jaga jarak bagi personil yang melaksanakan kegiatan rapid tes covid-19 bersama Tim medis poliklinik Polres Binjai dan drg Suryani Sianipar, berserta Dr Wanda

Adapun tujuan dilaksanakan rapit tes covid-19 adalah untuk mengetahui sejauh mana personil polri dan ASN mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran covid-19 di tengah keluarga maupun di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan rapid tes covid-19 terhadap personil Polres Binjai diikuti 100 orang dan dinyatakan hasilnya non reaktif oleh tim medis. (Raihan)