Kapolres Berpesan Jangan Biarkan Kejahatan Mempengaruhi Pemuda

oleh -375 Dilihat
Kapolres Berpesan Jangan Biarkan Kejahatan Mempengaruhi Pemuda
Keterangan Foto : Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH menghadiri kegiatan Tablig Akbar

Batu Bara | Hadiri Tablig Akbar, Kapolres Batu Bara berpesan Jangan biarkan kejahatan mempengaruhi para pemuda, Rabu(28/10/2020) di Mesjid Jami, Desa Petatal, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara.

Tabliq Akbar yang dilaksanakan oleh DPD KNPI Kabupaten Batu Bara yang diketuai Oky Iqbal Firma SE dalam rangka Memperingati hari sumpah pemuda tertanggal 28 Oktober, mengusung tema ” Bangkitlah Pemuda”.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Batu Bara Oky Iqbal Firma SE yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Batu Bara menyampaikan kegiatan tabliq akbar dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober.

Untuk itu, Pemuda dalam mengantisifasi perkembangan global dunia yang lebih modren yang dapat menjerumuskan anak bangsa ketika tidak diimbangani dengan ilmu agama serta selalu mendekatkan diri kepada tuhan dan memberikan contoh yang baik terhadap generasi penerus yaitu pemuda.

 “Pemuda bersama KNPI akan terus berkarya, menuntun ke masa depan yang lebih baik”,ungkap Oky.

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH mengatakan mendukung sepenuhnya kegiatan positif yang dilakukan KNPI, melakukan hal terbaik di situasi Pandemi Covid – 19, memberikan siraman rohani kepada masyarakat terutama pemuda dengan kegiatan tablig akbar.

Dikatakkan Ikhwan, dengan adanya kegiatan seperti ini agar kita semua bisa terhindar dari hal – hal yang jahat, khususnya para pemuda, seperti Narkoba dan kejahatan lainnya yang jelas – jelas merusak generasi kehidupan para pemuda.

“Hindari Narkoba dan kejahatan lainnya”,kata Ikhwan.

AKBP H Ikhwan Lubis SH MH berharap selalu berpikir positif, akan terhindar dari perbuatan yang jahat dan juga berpesan sering berolah raga dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan.

” Berolahraga maka tubuh kita akan sehat dan fikiran kita akan sehat pula”, kata Kapolres. (Yusuf)