Kata Kapolres Batu Bara Keteladanan Nabi Menambah Kekuatan

oleh -
oleh
Kata Kapolres Batu Bara Keteladanan Nabi Menambah Kekuatan
Keterangan Foto : Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH saat hadir dalam peringatan Maulid Nabi Saw.

Batu Bara | Dalam peringatan maulid nabi Muhammad Saw 1442 H, Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH menyampaikan dengan Keteladanan Nabi besar Muhamad SAW menambah kekuatan persaudaraan,  kepedulian terhadap sesama dapat mewujudkan kantibmas yang kondusif .

Dikatakan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif bisa dilakukan dengan cara bersedekah sebagaimana yang telah dilakukan Nabi Muhamad SAW.

“Percayalah, kalau rajin bersedekah akan mendapatkan ke mudahan, saya sudah buktikan sendiri”,kata Ikhwan.Rabu(04/11/2020) di aula Mako Polres.

Selain dari itu, do’a nya para anak yatim dan kaum dhuafa tidak kala pentingnya, untuk itu mengajak seluruh anggota Polres Batu Bara bersedekah dan jangan jadikan panutan nabi muhammad saw sebagai pedoman hidup.

Sebelum acara maulid nabi dilaksanakan, terlebih dahulu pembacaan ayat – ayat suci Al qur’an yang dibacakan oleh Bripka Adi Syaputra, dilanjutkan dengan Sari tilawah dibawakan oleh Briptu Sri Wahyuni, Sambuatan Ketua Panitia penyelenggara Kasat Binmas AKP M Syafi’i SH dan ditutup dengan tausiyah oleh Ustadz Jamaluddin Damanik S.Ag. (Yusuf)