Kapolres Batu Bara Terus Berbagi Sembako Pada Masyarakat

oleh -

Batu Bara | Selain mengayomi Masyarakat di wilayah tugasnya, terus menyempatkan diri untuk berbagi, kali ini Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberikan sembako pada masyarakat di seputar Mako Polres Batu Bara, Rabu(20/05/2020).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH  berharap pemberian ini kiranya menjadi berkah yang bisa di nikmati oleh masyarakat, karena hal ini juga bisa lebih dekat pada masyarakat yang ada di Wilayah hukum Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara mengatakan tanggung jawab Polri kepada masyarakat melakukan langkah – langkah tugas harus benar – benar yang terpenting mengayomi masyarakat agar Rasa nyaman dan Aman.

Selain memberantas kriminal dan Pengedaran Narkoba, Polres Batu Bara tetap melihat warga disekitarnya, ketika warga tidak mampu yang benar – benar membutuhkan bantuan akan dibantu sesuai kemampuan.

“Saya juga mengajak teman – teman Polri  dan para Pejabat Daerah  agar bisa memperhatikan  dan membantu masyarakat,  jangan sampai mereka lapar , mari ikut membantu mereka, dimasa Pandemi Covid 19 dampak nya sangat memprihatinkan”. kata Kapolres.

Dikesempatan itu, Hasma Boru lubis warga sekitar Polres Batu Bara yang menerima sembako mengatakan atas bantuan ini diucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara yang telah memperhatikan  kehidupan ekonomi masyarakat di masa Pandemi wabah Covid – 19.

” Kami mendoakan Kapolres dapat berbagi untuk warga Batu Bara, agar menjadi pemimpin yang baik dan bijaksana buat masyarakat, Sehat selalu buat Kapolres Ikhwan” tuturnya. ( M Yusuf)