Kapolres Batu Bara Kunjungi Rumah Ivan Manulang Yang Gugur Saat Menjalankan Tugas

oleh -
oleh

Batu Bara | Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Pejabat utamanya (PJU) mengunjungi rumah duka Bripka Ivan Manulang yang gugur dalam bertugas, Selasa malam (21/07/2020) dijalan  tanah merah, kecamatan Air putih, kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara dan mengucapkan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya anggotanya tersebut.

Kapolres Batu Bara mengatakan alhmarhum Bripka Ivan Manulang dikenal sebagai personil yang baik dan taat menjalankan tugas serta sukar membantu para sahabat di tempatnya bertugas (Polsek Indrapura). 

“Atas jasa-jasanya kepada Polri, kami ucapkan terima kasih,  kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan diharapkan tetap bersabar” Kata AKBP Ikhwan.

Mengenang, Pengabdian alhmarhum Bripka Ivan Manulang pada Polri, membuat Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis berniat untuk membantu putra tertua Ivan (Steven) meneruskan cita – cita alhmarhum menjadi seorang Polisi.

“Talent scoating menjadi jalur yang akan di tempuh Steven untuk menjadi seorang Polisi, apa bila steven memenuhi syarat serta unsur – unsur menjadi seorang polisi”, Ucap Kapolres.

Steven (18) mengatakan akan terus belajar dan siap serta berlatih demi untuk meneruskan jejak ayahnya sebagai seorang perwira polisi.

“Terima kasih Kapolres Batu Bara yang sudah perduli dengan nasib kami, Saya niatkan cita –  cita ini untuk keluarga saya”, tutur Steven. (Yusuf)