Kapolres Baru Bara Minta Anggota Sampaikan Arti New Normal

oleh -

Batu Bara | Memasuki masa New Normal, sebagaimana diketahui  bahwa mengikuti kebiasaan Hidup di masa Pandemi Covid – 19.

Pada Apel pagi, Senin(13/07/2020) di halaman Mako Polres, Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH menyampaikan kepada personil, selain tetap mengikuti aturan protokoler kesehatan masyarakat juga agar bisa memahami arti New Normal.

“Agar bisa dipahaminya arti New Normal dan itu harus disampaikan kepada masyarakat luas” Ucap Kapolres pada Personil.

Dengan mengikuti aturan protokoler kesehatan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid – 19, oleh karenanya jangan menyalah artikan dari kata New Normal.

Sebelumnya diketahui, terdata 24 orang Pasien Dalam Pantauan(PDP) yang reaktif dan positif terkonfirmasi Covid – 19

“Di Kabupaten Batu Bara walau belum ada yang meninggal dunia, Namun harus waspada dan tetap mengikuti Protokoler kesehatan” kata Ikhwan.

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan SH MH memerintahkan pada seluruh Bhabinkantibmas wilayah hukum Polres Batu Bara agar bisa mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat untuk Pahami tentang New Normal.

AKBP H Ikhwan Lubis SH MH berpesan kepada seluruh personil agar tetap mengikuti aturan 13  protokol kesehatan Polri serta melakukan kegiatan hidup sehat. (Yusuf)