Kapolres Asahan Silaturahmi, Jalin Sinergitas dengan Bawaslu Asahan

oleh -39 Dilihat
Kapolres Asahan Silaturahmi, Jalin Sinergitas dengan Bawaslu Asahan
Keterangan Foto : Kapolres Asahan Silaturahmi dengan Bawaslu Asahan, Rabu (23/11/2022). Foto : Humas Polres Asahan/Yanto/beritanusa.

Asahan | Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH bersama Ps.Kasat Intelkam Polres Asahan, Iptu Srt Siburian, SH lakukan silaturahmi jalin sinergitas dengan Ketua Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) di Jalan Mahoni 25 Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Rabu (23/11/2022).

Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan Khomaidi Hambali Siambotan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan dan rombongan yang telah dapat meluangkan waktu untuk bersilaturahmi /tatap muka dengan kami.

Khomaidi juga menjelaskan, Bahwa dalam waktu dekat Bawaslu Kabupaten Asahan akan melaksanakan rekrutmen Panwanslu tingkat desa, terkait hal ini Bawaslu Kabupaten Asahan sudah melakukan persiapan dengan baik dan pendaftaran akan dilaksanakan akhir november 2022,” terangnya.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengungkapkan kunjungannya  tersebut untuk menjalin kerja sama, guna ciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Asahan sekaligus mengetahui secara langsung situasi suasana di kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU).

Baca Juga : Jalin Silaturahmi, Kapolres Asahan Bertemu Kajari Kisaran

Tak hanya itu, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menyampaikan terkait dengan kegiatan yang akan dilakukan Bawaslu Kabupaten Asahan terkait dengan rekrutmen Panwanslu tingkat desa, Polres Asahan akan siap selalu mendukung pihak Bawaslu dalam menjalankan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Asahan.

Saya menekankan agar pelaksanaan rekrutmen Panwaslu tingkat desa agar dilaksanakan secara cermat dan kondusif,”kata Kapolres Asahan.

“Semoga dengan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara pihak Kepolisian Polres Asahan dan Bawaslu Kabupaten Asahan dalam mensukseskan jalannya rekrutmen Panwaslu tingkat desa yang akan dilakukan oleh pihak Bawaslu Kabupaten Asahan,” terangnya. (Yanto)