Kapolres Asahan Hadiri Penanaman Seribu Pohon

oleh -
Kapolres Asahan Hadiri Penanaman Seribu Pohon
Keterangan Foto : Kasat Binmas AKP Freddi Rudolf didampingi Ketua PC PP Kabupaten Asahan Dr. Donald Panjaitan Menanam Seribu Pohon di DAS Sungai Silau Kelurahan Sendangsari, Minggu (04/12/2021). Foto : Yanto/beritanusa.

Asahan | Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H. diwakili Kasat Binmas Polres Asahan AKP Freddi Rudolf Saragi menghadiri kegiatan penanaman Seribu Pohon yang dilakukan Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (PP), Sabtu (04/12/2021) di DAS Sungai Kelurahan Sendangsari Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Kegiatan itu dihadiri KUPT Dinas Kehutanan Sumatera Utara,  Camat Kisaran Barat, Camat Kisaran Timur, Ketua PP Kab. Asahan, Sekretaris MPC Kab. Asahan, Ketua SAPMA PP Kab. Asahan, Sekretaris SAPMA PP Kab. Asahan, serta seluruh Kader SAPMA PP Kab. Asahan.

Kasat Binmas Polres Asahan AKP Freddi Rudolf Saragi memberikan imbauan agar kader Pemuda Pancasila tetap patuhi protokol kesehatan dalam setiap laksanakan kegiatan dimasa pademi Covid -19 yang saat ini masih ada khususnya di wilayah Kabupaten Asahan serta  mengimbau kepada seluruh kader dan keluarganya apabila ada yang belum di vaksin untuk segera di vaksin.

Selain itu, Kasat Binmas turut  menyampaikan Program Kapolres Asahan PRM (Polisi rindu masyarakat) dan pesan Kamtibmas guna wujudkan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Asahan.

Sekira pukul 11.00 WIB kegiatan penanaman seribu pohon telah dilaksanakan dengan lancar dan situsi aman, kondusif.

“Kegiatan Penanaman Seribu Pohon ini merupakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya yang diselenggarakan Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Asahan dengan Tema “Satu Pohon Sejuta Manfaat”.,”ujar Kasat Binmas Polres Asahan AKP Freddi Rudolf Saragi. (Yanto).