Kapolres Asahan dan Forkopimda Berikan Surprise kepada Danlanal TBA

oleh -
Kapolres Asahan dan Forkopimda Berikan Surprise kepada Danlanal TBA
Keterangan Foto : Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, S. I. K., M. H. Memberikan Suprise Berupa Tumpeng dan Kue Ulang Tahun kepada Danlanal Tanjungbalai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S. E. Dalam Rangka HUT ke-76 TNI AL, Selasa (14/9/2021) di Mako Lanal Tanjungbalai Asahan. Foto : Yanto/beritanusa.

Asahan | Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H. bersama Forkopimda memberikan surprise/kejutan dengan menyambangi Mako Lanal Tanjungbalai dengan membawa Tumpeng dan Kue Ulang Tahun dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-76 TNI Angkatan Laut, Selasa (14/9/2021).

Kapolres bersama Forkompinda  diterima langsung Komandan Lanal Tanjungbalai Asahan (Danlanal TBA) Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E dengan penuh rasa haru karena kegiatan ini dilaksanakan tanpa pemberitahuan duhulu dari Kapolres Asahan dan rombongan.

Letkol Laut (P) Robinson mengaku, pihaknya sama sekali tidak tahu acara surprise atau kejutan yang diberikan Kapolres Asahan bersama rombongan ini.

“Untuk itu kami atas nama TNI AL mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan serta perhatian Kapolres Asahan bersama Forkopimda. Semoga kita (Forkompinda) semakin solid dalam mempererat sinergitas di Kabupaten Asahan, guna menjaga keamanan dan ketertiban kepada masyarakat dan menjaga NKRI,” ujar Dan Lanal Tanjungbalai Asahan itu.

Sementara, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H. mengucapkan selamat ulang tahun ke-76 TNI Angkatan Laut (AL) kepada Komandan Lanal Tanjungbalai Asahan dan jajarannya, semoga TNI AL semakin profesional dalam dalam melaksanakan tugas pokok dan semakin dicintai rakyat.

“Kami berharap di hari ulang tahun ke-76 TNI AL, sesuai dengan tema “Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” yang di bangun melalui Sinergitas Bersama” TNI-Polri, hubungan TNI-Polri yang selama ini sudah baik ke depannya semakin solid lagi dan bersenigitas menciptakan negeri yang kondusif,” kata Kapolres Asahan.

Kapolres juga menyampaikan, jajaran Kepolisian Resor Asahan, berbangga bisa bersinergi dengan TNI. “Jayalah TNI, Jayalah Indonesiaku. Selamat HUT ke-76 TNI Angkatan Laut. TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” tegasnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan pemotongan kue Ulang tahun dan Nasi Tumpeng dan ditutup dengan photo bersama di Kapal TNI Angkatan Laut yang berada di Panton Bagan Asahan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0208/As Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos., Ketua Pengadilan Kisaran Nelson Angkat, S.H., M.H., Kajari Asahan Alwi, S.H., Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan, S.I.K. dan Kanit Regiden Sat Lantas Polres Asahan Iptu Aldo Raja Muda S.TrK. serta Personel Polres Asahan lainnya. (Yanto).