Kanit Regident Sat Lantas Polres Siantar Peduli Kepada Pemohon SIM

oleh -
oleh
Kanit Regident Sat Lantas Polres Siantar Peduli Kepada Pemohon SIM
Keterangan Foto : Kanit Regident Sat Lantas Polres Pematangsiantar IPDA Muhammad Faizal S.Tr.K saat  memberikan minuman gratis dan arahan kepada pemohon SIM (Beritanusa/Ist)

Pematangsiantar | Kanit Regident Satuan Lalu lintas (Sat Lantas) Polres Pematangsiantar IPDA Muhammad Faizal S.Tr.K memberikan minuman gratis dan arahan kepada pemohon SIM yang bertempat di Kantor Satpas Jl. Sutomo, Kecamatan Siantar Selatan, Jumat (17/6/2022). 

Pembagian minuman gratis itu bentuk perhatian dan kepedulian Polres Pematangsiantar khususnya Sat Lantas kepada warga pemohon pengurusan SIM yang ada di Kantor Satpas sebagai kegiatan Jumat Berkah.

Kanit Regident juga selalu menekankan kepada petugas sat Lantas untuk memperhatikan pemohon pembuatan  SIM memberikan pelayanan yang baik, jika ada berkas pemohon pembuatan SIM yang belum lengkap, petugas menyampaikan dengan humanis, sehingga pemohon dapat menerimanya, tutur Kanit.

Baca Juga : Satres Narkoba Polres Asahan Tangkap 4 Pria Pengedar Sabu

Selanjutnya, IPDA Muhammad Faizal  memberikan penyuluhan dan informasi mengenai kegiatan vaksinasi massal di Lapangan Haji Adam Malik bagi masyarakat yang masih belum menyelesaikan tahapan vaksinnya. Kanit juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga prokes.

Kanit Regident selesai memberi penyuluhan langsung menghadiri giat Khinatan Massal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 Tahun 2022. (Maringan)