Kagama Kabupaten Pelalawan Bantu Gugas Penanganan Covid19

oleh -

Pelalawan | Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) Provinsi Riau yang diwakili Ketua Kagama Kabupaten Pelalawan Budi Surlani menyerahkan bantuan 10 Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju Hazmat dan 50 botol Hand Sanitizer kepada Gugus Tugas (Gugas) Penanganan Corona Virus Desease 2019 (Covid19) Kabupaten Pelalawan di Pangkalan Kerinci, Senin (20/4).

Budi Surlani yang didampingi Sekretaris Davis dan Penasehat Kagama Kabupaten Pelalawan Eka Putra menyebutkan ini merupakan bantuan Kagama Provinsi Riau untuk ikut berpartisipasi dalam penanggulangan wabah Covid19 di Kabupaten Pelalawan.

“Jadi bantuan ini merupakan upaya para alumni Universitas Gajah Mada yang ada di Riau dan ini diberikan kepada seluruh Kabupaten/kota untuk Penanggulangan covid 19. Kebetulan Kabupaten Pelalawan dapat 10 APD dan 50 botol Hand Sanitizer,” ujarnya.

Ditambahkannya lagi, apa yang dilakukan Kagama ini tidak akan berhenti sampai disini karena banyak hal lain yang akan dilakukan untuk mengatasi merebaknya wabah ini.

“Kita tetap akan berpartisipasi hingga wabah ini tidak lagi menjadi ancaman bagi kesehatan manusia,” kata Budi mengakhiri.

Juru Bicara Gugas Penanganan Covid19 Kabupaten Pelalawan Asril dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Kagama Pelalawan.

“Semoga saja partisipasi ini dapat terus dilakukan dan sangat mengharapkan dukungannya dalam mengatasi wabah Covid19 ini,” ujarnya.

Penyerahan bantuan ini juga disaksikan Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris dan Ketua DPRD Adi Sukemi juga Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Zamhur Das. (Anton)