Kader Pemuda Pancasila Diajak Berbagi Dan Menjaga Kekompakan

oleh -
Kader Pemuda Pancasila Diajak Berbagi Dan Menjaga Kekompakan

Medan | Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah mengajak kader PP Sumatera Utara berbagi dan menjaga kekompakan.

Kodrat Shah juga menyampaikan agar seluruh kader Pemuda Pancasila dari tingkat basis anak ranting, pengurus anak cabang dan seluruh pengurus MPC Pemuda Pancasila se Kabupaten/Kota segera melakukan berbagai kegiatan bakti sosial dan berbagi, serta terus jaga kekompakan.

“Kita minta agar seluruh kader dan pengurus Pemuda Pancasila gotong royong memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar utamanya warga dan tetangga kita. Jangan sampai ada tetangga kita tidak makan sementara kita makan berkecukupan, katanya Minggu,(25/10/2020).

Dikatakan Kodrat Shah dalam zoom meeting bersama seluruh pengurus MPC se Kabupaten/Kota, Pemuda Pancasila akan gelar kegiatan sosial, pembagian sembako, hand sanitaezer, masker bahkan akan menyedian tempat cuci tangan lengkap dengan peralatannya dititik-titik keramaian seperti pasar tradisional maupun tempat umum lainnya, terangnya.

Selanjut dipuncak acara HUT ke 61, pada 28 Oktober 2020, akan diadakan pemotongan tumpeng dan kegiatan lainnya, donor darah juga dilakukan.

” Marilah kita tetap jaga kekompakan untuk menyukseskan kegiatan tersebut. Ormas pemuda pancasila sebagai ormas terbesar di Indonesia, tetap terus mengawal dan menjaga idiologi Pemuda Pancasila, ” pungkas mengakhiri. (Red)