Kabag Ops Polres Batu Bara : Polisi Jangan Pernah Sombong

oleh -

Batu  Bara | Dalam rangka menyambut hari raya Idul adha 1441 H, Kabag Ops Polres Batu Bara memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh personil untuk ikut serta berbagi kepada masyarakat yang benar – benar membutuhkan.

Arahan, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rudi Chandra SH, Kamis (16/07/2020) pada apel pagi menyampaikan jangan terlihat ada masyarakat yang tidak makan seputaran 200 meter dari Mako Polres Batu Bara tempat berkerja, oleh karena itu terbiasa untuk berbagi kepada orang yang benar – benar membutuhkan bantuan.

Kompol Rudi Chandra SH mengatakan Ketika hal tersebut ditemukan, untuk dapat memberikan laporan kepada Kasat Binmas, seandainya bisa memberikan sedikit rezekinya itu lebih baik.

“Hal itu bukan pencitraan, Namun lahir dari hati nurani agar terbiasa untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan”, kata Rudi.

Ditambahkan Rudi, sebagai Polisi tidak boleh sombong, karena harus juga diingat bahwa setelah pensiun akan kembali sama seperti  mereka yakni rakyat biasa, tiada lagi pangkat dan jabatan apalagi kesombongan.

“Jangan perna kita sombong, lakukan yang terbaik dalam menjalani kehidupan sehari – hari”, ujar Rudi.

Pada hari yang sama, Polres Batu Bara melakukan kegiatan siaraman rohani, bagi yang muslim dilaksanakan di Musholla sedangkan Nasrani di aula Bhayangkari Polres Batu Bara, kegiatan tersebut meningkatkan keimanan dan kesadaran bagi personil dalam berkehidupan. (Yusuf)