Juliadi Disambut Meriah Warga Kelurahan Jatinegara

oleh -
oleh
Juliadi Disambut Meriah

Binjai | H. Juliadi SPd MM, disambut meriah oleh warga Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Binjai Utara, saat menggelar kampanye dialogis di Jalan Akasia, Lingkungan VI, Kelurahan Jatinegara, Jumat (27/11/2020) sore.

Pria 45 tahun itu bahkan mendapat salam dan pelukan hangat warga, begitu turun dari mobil dan berjalan kaki menuju kediaman Sri Wahyuni, yang menjadi lokasi kampanye.

“Juliadi-Amir,” seru sang pembawa acara, Sugi Hartati, begitu menyadari kehadiran H. Juliadi SPd, MM, yang seketika itu disambut salam tiga jari, serta teriakan dan yel-yel Juliadi-Amir, menang – menang- menang, oleh warga.

Didampingi Ketua Dewan Penasehat Tim Pemenangan Pasangan H. Juliadi, SPd MM dan Drs H. Amir Hamzah, MAP (Jama’ah), H. Zulkarnain Dahlan Lubis, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Binjai, HM Sajali SE, dan Ketua Etnis Batak Toba Kota Binjai, Alex Situmorang, ayah tiga anak tersebut kembali mendapat sambutan penghormatan melalui tarian Manortor Sigale-Gale dan Mangulosi oleh lima penari cilik.

Dalam sambutannya, H. Juliadi SPd MM sangat mengharapkan doa dan dukungan warga Kelurahan Jatinegara, agar dia dan sang kolega, Drs H Amir Hamzah, mampu menang di Pemilihan Walikota dan Walikota Binjai 2020.

“Ingat, 9 Desember nanti. Coblos nomor 3, Juliadi-Amir. Kalau bapak dan ibu bingung, coblos saja gambar pasangan calon yang ada kumisnya,” seru pria yang dikenal sebagai seorang pengusaha di sektor perkebunan ini.

Lebih jauh H. Juliadi, SPd, MM turut mengajak warga Kelurahan Jatinegara agar menyempatkan diri datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan memberikan hak suaranya, serta tidak memilih untuk bersikap golput, pada tahapan pemungutan suara Pilkada Kota Binjai, 9 Desember mendatang.

“Tapi sebelum datang ke TPS, pastikan bapak dan ibu sudah memakai masker, serta membawa semua persyaratan dan sarana yang dibutuhkan, seperti surat undangan memilih dan KTP elektronik,” ujar Juliadi. (Amri)