Juliadi Bantu Tiang Gawang Dan Bola Kaki Di Kelurahan Tunggurono

oleh -
Juliadi Bantu Tiang Gawang Dan Bola Kaki Di Kelurahan Tunggurono

Binjai |Juliadi memberikan bantuan berupa tiang gawang lengkap beserta bola kaki kepada pesepakbola dari kalangan anak sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) di Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Minggu 22/11/2020 sore.

Juliadi yang didampingi Ketua Dewan Penasehat, H Zulkarnain Dahlan Lubis dan Ketua Pemenangan H Zainuddin Purba dan timses  lainnya itu, dalam acara penyerahan bantuan yang secara sederhana itu berkenan menendang bola kedalam gawang disaksikan anak-anak pesepakbola yang masih pelajar SD dan SMP juga dihadiri para orang tuanya dan sejumlah tokoh masyarakat serta warga setempat.

Calon walikota Juliadi dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung kegiatan positif anak- anak bola SD dan SMP di kelurahan Tunggurono ini dan dia berjanji akan memberikan bantuan dua lusin kostum baju bola dan  dua bola kaki kepada anak- anak  bola untuk sarananya berlatih sepak bola.

” Ini kegiatan yang sangat positif bagi perkembangan anak seusia SD dan SMP, selain membuat badan sehat juga jika dilatih secara profesional  anak bola ini bisa berkarir dibidang sepak bola,” Ujarnya.

Juliadi pun berniat jika diamanahkan oleh masyarakat Binjai pada Pilkada 9 Desember nanti, dia akan menggalakkan kegiatan serupa ini di seluruh Kelurahan di kota Binjai, sehingga nantinya Kota Binjai memiliki pemain- pemain sepakbola yang handal dan akhirnya mengangkat nama  kota Binjai kejenjang yang lebih tinggi, seperti kejayaan PSKB ditahun 80- an.

Juliadi yang berpasangan dengan Amir Hamzah itu pun mengharapkan kepada para orang tua anak bola di Tunggurono untuk mendukungnya menjadi Walikota Binjai periode 2021 – 2024 pada 9 Desember nanti.

” Kasih tahu jiran tetangga, teman, saudara untuk memilih pasangan kami, JuliadiAmir, jangan ragu dan tetapkan hati mencoblos nomor urut 3,  kami berjanji akan mengangkat citra sepakbola di kota Binjai, khususnya bagi anak anak bola di kelurahan Tunggurono ini, jika amanah itu diberikan kepada pasangan kami, ujar Juliadi didampingi sejumlah timnya, Minggu sore dan diaminkan oleh para orang tua anak bola dan warga lainnya.(Amri)