Jemput Apirasi Masyarakat, Neni Kosasih SE Laksanakan Reses

oleh -
Jemput Apirasi Masyarakat, Neni Kosasih SE Laksanakan Reses

Tanjung Balai | Guna menjemput aspirasi masyarakat, Neni Kosasih SE anggota DPRD Tanjung Balai laksanakan Reses, di Halaman Gedung Wanita, Jalan Gereja, Kota Tanjung Balai, Sabtu (10/4/2021).

Hadir dalam kegiatan reses tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Tanjung Balai, HM Syahrial, Sekretaris DPRD Partai Golkar kota Tanjung Balai, Khuwailid Mingka, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Tanjung Balai HM Kosasih, Pengurus Partai Golkar Syafril Margolang, Anggota DPRD Sumut Mahyaruddin Salim, Ketua DPRD Tanjung Balai, Tengku Eswin, Staf DPRD Tanjung Balai, Lurah Kelurahan Perwira Ruri Abdi Damanik, Plt Lurah Kelurahan Karya Sabaruddin, para Kepala Lingkungan, dan puluhan Masyarakat.

Neni Kosasih dari Fraksi Partai Golkar, berasal dari Daerah Pemilihan I (Kecamatan Tanjung Balai Utara – Kecamatan Tanjung Balai Selatan), datang menjumpai masyarakat, bertatap muka, berkomunikasi dua arah, guna mendengarkan aspirasi dari masyarakat, dan berharap agar setiap aspirasi dan usul yang telah disampaikan masyarakat kepadanya dapat diakomodir dan diperjuangkannya diantaranya, banyak kota Tanjung Balai resah dan kecewa karena Kartu BPJS PBI milik mereka non aktif.

Dalam kesempatan reses tersebut Neni Kosasih mengajak masyarakat kota Tanjung Balai mendukung program pemerintah dan selalu bersinergi dengan pemerintah kota Tanjung Balai dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Neni Kosasih menjelaskan, bahwa reses yang dilakukannya merupakan suatu kewajiban dirinya sebagai anggota DPRD Tanjung Balai, bertemu secara rutin yang bertujuan untuk menyerap dan menindak lanjuti aspirasi masyarakat dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggung jawaban moral dan politis di daerah pemilihan I, sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

“Mudah-mudahan saya bisa menyerap aspirasi masyarakat untuk disampaikan ke Pemko Tanjung Balai,” Ujar Neni Kosasih SE.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Tanjung Balai, HM Syahrial, dalam sambutan mengatakan,  Partai Golkar Sumatera Utara sudah banyak program yang diluncurkan bagi masyarakat diantaranya, UMKM, Bedah Rumah, dan Partai Golkar juga punya program internal dengan mencetak 2 Juta kader Partai Golkar di Sumut, “Semoga Partai Golkar di Sumatera Utara jaya dan selalu  memberikan kontribusi kepada masyarakat, Ungkap Syahrial, yang juga Wali kota Tanjung Balai.

Hasil dari reses yang dilakukan Neni Kosasih akan menjadi pokok pikirannya di DPRD Tanjung Balai nanti dan saya akan mengutamakan pokok pikiran dari anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar, kita akan perjuangkan anggarannya masuk dalam APBD Tanjung Balai, “Semoga Neni Kosasih terpilih kembali dalam Pemilu Umum Legislatif yang akan datang,” Kata Syahrial.

Pantauan wartawan pelaksanaan reses anggota DPRD Tanjung Balai Neni Kosasih, masa sidang II DPRD Tanjung BalaiĀ  tersebut telah mematuhi protokol kesehatan covid-19. (Rivaldo).