Jelang Konferensi, PWI Asahan Berbagi Masker kepada Rekan Seprofesinya

oleh -

Asahan | Menjelang acara pemilihan ketua PWI Asahan (Konferensi) VIII Tahun 2020, PWI Asahan berbagi alat pelindung diri (APD) berupa masker kepada rekan seprofesinya yang bertugas di wilayah Kabupaten Asahan.

Sebanyak 300 pcs masker dibagikan dengan cara road show menghahiri tempat-tempat mangkal para wartawan, di antaranya Warung Tanpa Plank (WTP) Jalan Sutomo, Warung Pak Anto (WPA) Jalan Akasia, warung Bu Anna lingkungan Diskominfo dan tempat lainnya, Jumat (11/9/2020).

Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian menjelang pelaksanaan konferensi VIII PWI Asahan Tahun 2020.

Kegiatan itu merupakan kerjasama PWI Asahan dengan Pemkab Asahan dan juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam giat kampanye menggunakan masker.

Menurut Indra, menggunakan masker merupakan salah satu upaya kita untuk mencegah penularan Covid-19 yang tengah mewabah di seluruh negara termasuk Indonesia khususnya di Kabupaten Asahan.

“Saya berharap, agar rekan -rekan wartawan selalu menggunakan masker dalam melaksanakan tugasnya sebagai wartawan. Wartawan sehat Negara Kuat,” sebutnya.