Jalin Silaturahmi, Kapolres Asahan Bertemu Kajari Kisaran

oleh -34 Dilihat
Jalin Silaturahmi, Kapolres Asahan Bertemu Kajari Kisaran
Keterangan Foto : Kapolres Asahan Bertermu Kajari Asahan, Rabu (23/11/2022). Foto : Humas Polres Asahan/Yanto/beritanusa.

Asahan | Guna meningkatkan hubungan silaturahmi lebih erat serta tentang peningkatan Kamtibmas, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, bertemu secara langsung dengan Kejaksaan Negeri Kisaran Dedyng Wibiyanto Atabay, SH, MH, di kantor Bawaslu Jalan Mahoni No. 25 Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Rabu (23/11/2022).

Pertemuan yang digelar di ruang kantor Bawaslu Asahan dihadiri Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Kejaksaan Negeri Kisaran Dedyng Wibiyanto Atabay,SH, MH, dan Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Muhammad Said Husen SIK.

“Tujuan di laksanakannya pertemuan oleh Kejaksaan Negeri Kisaran adalah untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini, sudah terjalin baik antara Polres Asahan dengan Kejaksaan Negeri Kisaran serta koordinasi tentang peningkatan Kamtibmas,”ujar Kapolres.

Baca Juga : Buat Onar, 3 Anggota Geng Kaizen Asal Asahan Diamankan

Selain itu, sambungnya guna meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Asahan sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Asahan tetap aman dan kondusif, cetusnya.

Sementara itu, Kejaksaan Negeri Kisaran Dedyng Wibiyanto Atabay,SH, MH, menyambut baik Pertemuan dengan Kapolres Asahan dengan jajarannya yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kejaksaan Negeri Kisaran siap bersinergi dengan Polres Asahan dalam penguatan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Asahan, sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Asahan tetap aman dan kondusif, “tandasnya. (Yanto)