Jaga Stamina, Kapolres Batu Bara Sajikan Ramuan Herbal Pada Personil

oleh -

Batu Bara | Menjaga Stamina ketahanan tubuh sangat diperlukan dalam melakukan tugas kepolisian, karena di tuntut untuk menjadi panutan dan sosok petugas yang kuat, Untuk itu, Kapolres Batu Bara sajikan Ramuan obat tradisionil (Herbal) Pada Personil resort polres batu bara agar stamina tubuh menjadi kuat dan idial, Rabu (16/09/2020) di halaman Mako Polres Batu Bara.

Dimasa Pandemi Covid – 19 daya Imun tubuh harus kuat, bahwa Polri menjadi salah satu bagian garda terdepan dalam mengatasi persoalan Covid -19.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH  mengatakan berupaya terhindar dari penyebaran pandemi Covid – 19, wajib melindungi diri dan seluruh anggota agar tetap sehat, berolahraga secara rutin dan minum ramuan obat tradisionil(Herbal) seperti yang dilakukan pada saat ini.

 Dijelaskan AKBP Ikhwan Lubis SH MH,  menurut ahli kesehatan ramuan tradisionil(Herbal) dapat menambah kesehatan imun tubuh dalam mengantisipasi terhadap serangan penyakit, dimana obat ramuan herbal dibutuhkan untuk kesehatan, kerana jamu tradisionil di Indonesia sudah terkenal.

“Jamu herbal bisa menambah stamina daya tubuh dan bisa diminum kapan saja”,jelas Ikhwan.

Dikesempatan yang sama Kabag Ren Kompol D.B Suhotang SH.MH mengatakan setelah minum ramuan obat tradisionil yang disajikan, beberapa saat kemudian terasa kesegaran pada tubuh membuat badan menjadi enteng dan berstamina.

“Minum jamu herbal untu kesehatan agar imun tubuh menjadi kuat dan jangan lupa tetap mengikuti protokol kesehatan”,ujar Kabag Ren. (Yusuf)