IPK dan PP Bentrok Akhirnya Didamaikan Kapolres Binjai

oleh -

Binjai | Setelah Kapolres Binjai AKBP Ramadhoni memanggil Ketua MPC PP Binjai J payo dan Ketua DPD IPK Binjai Supris akhirnya kedua organisasi pemuda yang sempat bentrok dikawasan Jalan Diponegoro Kecamatan Binjai Timur sekitar pukul 10.00 WIB tersebut berdamai dengan membuat perjanjian dan kesepakatan.

Perjanjian dan kesepakatan tersebut disaksikan Kapolres Binjai dan beberapa petinggi Polresta Binjai seperti Kapolsek Binjai Timur Iptu A Pardede, Kasat Reskrimm Kasat Intel, Kabag Ops, Kasubag Humas Polres Binjai, Sekjen DPD IPK Binjai Firman Ginting, Sekjen PP Binjai Herman Ginting, Ketua KNPI Yudi Irawan dan Ustad Sani di Aula Catur Polres Binjai Rabu, (6/5).

Berdasarkan informasi yang di peroleh wartawan, kedua organisasi pemuda IPK dan PP Kota Binjai bentrok karena lahan garapan yang sedang di kerjakan oleh anggota PP Binjai Timur didatangi orang yang berpakaian atribut IPK karena berselisih paham betrokan pun terjadi yang menyebabkan salah seorang kena tikam di bagian pahanya dan di larikan ke rumah sakit.

Pihak kepolsisan begitu mendapat kabar ada bentrok antar OKP langsung turun ke lokasi dan berhasil mengamankan dan menenangkan kedua belah pihak sehingga tidak sampai menimbulkan banyak koran. (dedi)