Indra Sikoembang Siap Pimpin Kembali PWI Asahan

oleh -

Asahan |Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan menyatakan kesiapannya untuk kembali memimpin Organisasi Wartawan tertua di Indonesia.

Pernyataan itu disampaikan Indra saat menggelar silaturahmi bersama pengurus dan anggota PWI Asahan lainnya, Jumat (18/9/2020) di Rumah Makan LGian Jalan Cokroaminoto Kisaran.

“Mohon izin rekan-rekan pengurus dan anggota PWI Asahan yang saya banggakan. Saya mohon doa dan dukungan untuk kembali memimpin organisasi wartawan yang kita cintai ini pada periode mendatang,” ujarnya singkat.

Indra juga menyampaikan program – program terbaiknya untuk meningkatkan kesejahteraan organisasinya ke depan.

Indra merupakan kandidat terbaik dan berpeluang kembali memimpin PWI Asahan ke depan dengan program – program dan ide cemerlangnya.

Sebelumnya, Indra Sikoembang mendapat mandat dan kepercayaan untuk memimpin PWI Asahan periode 2017 – 2020 menggantikan Ketua sebelumnya Awalludin, S. Ag. yang telah habis masa jabatannya selama 2 periode berturut – turut pada Tahun 2012 – 2017 lalu.

Indra menyatakan kesiapannya untuk maju dan kembali memimpin periode kedua 2020 – 2023 mendatang melalui konferensi VIII PWI Asahan Tahun 2020 yang dilaksanakan 22 September 2020.

Pelaksanaan Konferensi VIII merupakan sejarah yang tidak akan pernah dilupakan sepanjang masa. Karena pelaksanaannya dalam masa pandemi Covid-19 yang tengah melanda di seluruh wilayah Indonesia termasuk di Asahan.

“Kepada rekan – rekan yang hadir untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penularan wabah Covid-19,” imbau Indra.

Acara berlangsung sangat harmonis dihadiri Penasihat, pengurus dan anggota PWI Asahan lainnya diakhiri dengan makan siang bersama. (Yanto).