HUT Perindo V di Asahan, Momentum Berbagi kepada Anak Yatim Piatu

oleh -

Asahan | Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) V, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar acara syukuran dengan berbagi Alat Pelindung Diri (APD) dan tali asih kepada anak yatim piatu wilayah Asahan, Minggu (14/6/2020) di kantornya Jalan Mara Rusli Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur Asahan.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Asahan Mizanul Akmal Sitorus dalam sambutannya mengatakan, rasa syukur kepada Tuhan Allah yang Maha Kuasa atas segala nikmat-Nya, Partai Perindo telah berusia 5 tahun.

Menurut Akmal, waktu lima tahun berlalu begitu cepat dan Partai Perindo telah berupaya ikut berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih maju.

Akmal mengatakan, pada masa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), pihaknya juga berupaya ikut membantu pemerintah dalam melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Asahan.

Akmal juga menambahkan di masa Covid-19, Partai Perindo telah berbuat untuk masyarakat, misalnya dengan turut serta melakukan penyemprotan disinfektan,  memberikan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Partai besutan Henry Tanoe Soedibjo tersebut, juga telah berpatisipasi dalam beberapa Pemilu, baik Pemilu Presiden, Legislatif dan Pilkada yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Acara syukuran yang digelar secara sederhana dan menggunakan protokol kesehatan itu, dirangkai dengan pemberian bantuan APD berupa masker kepada masyarakat dan tali asih kepada anak yatim-piatu yang ada di Kabupaten Asahan.

“Insya Allah, tahun depan kita bisa melaksanakan HUT Perindo dengan lebih meriah lagi dan saya berharap agar seluruh kader dapat bekerjasama untuk mengembangkan partai ini di seluruh pelosok Kabupaten Asahan,” ujar Akmal penuh harapan.

Selain Ketua Perindo Asahan, tampak hadir pada acara itu, anggota DPRD Kabupaten Asahan dari Perindo Tri Astuti, S.E., para kader Perindo, pengurus dan anggota, undangan serta masyarakat lainnya.(Yanto).