HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun Diperingati Pemerintahan Kec Mandrehe Utara

oleh -

Nias Barat | Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun diperingati Pemerintahan Kecamatan Mandehe utara, Detik detik proklamasi kemerdekaan Di mandrehe utara di laksanakan di halaman kontor Camat mandrehe utara.

Sebagai Inspektur Upacara Camat mandrehe utara Fatiso Zai S.Pd,Sebagai pembina Upacara Anggota TNI AD Sertu Am. zai Anggota DPRD Nias barat Dari Faraksi Gerinda Abiyudi waruwu sebagai Pembacaan  Proklamasi kemerdekaan Rebuplik indonesia.Pendeta BNKP Relamenanti Baeha S.Th sebagai  pembawa doa dan beberapa pdt yg lainya,Anggota paski braka dari Siswa/siswi Sma-smk mandrehe utara Turut di undang,

Tokoh masyarakat,Tokoh adat,Tokoh pedidikan,Tokoh pemuda,takoh perempuan,Kepala Kapus,Kepala Sekolah,SD,SMP,SMA,SMK Dan Guru guru Di lingkup mandrehe utara,Kepala Desa,Aparat desa se kecamatan mandrehe utara dan BPD,Sataf kantor Camat mandrehe Utara.

Pada acara Pelaksanaan Hari kemri ke 75 Tahun di mandehe Utara sebagai Ketua panitia pelaksanaa Sekcam Siduhu lahagu S.Pd Sebagai ketua,Sekretaris Kepala desa Hilimböwö Boni fasius lahagu S.com,Bendahara Fatisökhi Zai S.Pd.

Setelah terlaksana acara hut kemri ke 75 kenaikan bendera Dihalaman depan kantor camat mandrehe utara di lanjutkan menonton bareng Pidato ke peresidenan  Di Aula kantor camat mandrehe utara Yang sudah di siapkan panitia hut kemri.

Mulai dari awal sampai akhir Pelaksanan Hut kemri di mandrehe utara Terlasana dengan Baik Salam hasambua Nias barat Merdeka New Normal. (Yun waruwu)