HUT Cumunitas of Jurnalis (COJ) Ke – I, Berbagi Sembako dan Tali Asih pada Anak Yatim

oleh -68 Dilihat
HUT Cumunitas of Jurnalis (COJ) Ke – I, Berbagi sembako dan Tali Asih pada Anak Yatim
Keterangan foto : Seluruh pengurus dan anggota Comunitas id Jurnalis COJ turut hadir saat Bakti sisial penyerahan ratusan sembako pada warga dan anak yatim dari 3 desa kecamatan Lubuk pakam dan kecamatan Beringin, Jumat (18/11) di masjid Noer Ida Desa tumpatan kecamatan Beringin.

Deli serdang | Rangkaiann Hut Comunitas Of Jurnalis  (COJ) ke I Bertempat di Masjid Noer Ida beralamat di Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, COJ (Community Of Journalist) berbagi tali asih kepada anak yatim, Jumat (18/11).

Memberikan sembako kepada  seratusan warga dan anak yatim Dari tiga Desa ,Yakni Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam Desa Tumpatan, Desa Pagar V Kebun Kelapa. Kecamatan  Beringin.

Dalam penyampaiannya, Ketua COJ Deli Serdang, Heri Siswoyo mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT yang pertama (Ke-I) group jurnalis yang pimpinnya.

Disebutnya, tali asih yang dibagikan yakni seratusan paket sembako berisikan beras, minyak goreng, gula dan sejumlah uang.

 Ketua Panitia Zul rasyad Harahap. Mengatakan  kegiatan ini dilakukan disampingi peringati hari jadi Comutitas of Jurnalis Deli serdang (COJ) ke I dirangkai dengan kegiatan Bakti sosial pada warga dan anak yatim berikan sembari dan tali asih, guna meringankan kebutuhan para anak anak yatim dan warga paska kenaikan BBM  baru baru  ini.

Baca Juga : Bupati Asahan Terima Audensi Pengurus KADIN Asahan

Turut hadir pada kesempatan itu seluruh pengurus Community Of Journalist Indonesia serta para anak yatim yang akan mendapatkan bantuan dari para pengurus COJ.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga para ustadz yang ikut membimbing para anak yatim tersebut, antara lain dari Desa Tumpatan Al Ustadz Jaman Saputra, Desa Bakaran Batu Ahmad Wahid dan Pasar 5 Kebun Kelapa Sudarman KR.

Heri Siswoyo selaku Ketua Umum COJ Indonesia dalam hal itu mengatakan bahwa di hari jadi HUT Ke – 1 COJ Indonesia tahun 2022 ini, dirinya turut berbagi kepada anak yatim dan juga keluarga kurang mampu. Dirinya berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat terutama dari dampak naiknya BBM. Bantuan ini janganlah dilihat dari besar kecilnya, tetapi lihatlah keikhlasan dari para pengurus COJ dalam membantu meringankan beban dari masyarakat. Semoga kedepan COJ semakin maju lagi dan tetap menyajikan berita yang berimbang.ujarnya. (Zul Harahap)