Humas Polres Asahan Gelar Silaturahmi dengan Wartawan/Media Pers

oleh -
oleh
Humas Polres Asahan Gelar Silaturahmi dengan Wartawan/Media Pers
Keterangan Foto : Humas Polres Asahan Menggelar Silaturahmi dengan Wartawan, Rabu (10/08/2022). Foto : Humas Polres Asahan/Yanto/beritanusa.

Asahan | Guna menjalin hubungan yang lebih baik antara Polri dan Wartawan, Humas Polres Asahan  dan Wartawan/Media Pers  menggelar silaturahmi, Rabu (10/08/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ps. Kasubsi PIDM Humas Polres Asahan Bripka Laila Eka Sari bersama Briptu Azrina Pakpahan dan Briptu Putri Alesia Panjaitan.

Kemudian dihadiri Ketua PWI Indra Sikumbang, Wakil Ketua PWI Syafrizal Rany serta para Media Pers.

Pada kesempatan kesempatan itu , Bripka Laila Eka Sari menyampaikan kegiatan ini dilakukan dapat bermanfaat dan saling tukar pengalaman antara wartawan khususnya Humas Polres Asahan.

“Terimakasih atas kunjungan rekan rekan watawan/media pers untuk tetap solid dalam memberitakan setiap kegiatan Polri khususnya Polres Asahan,” ucap Bripka Laila Eka Sari.

Baca Juga : Terduga Pelaku Pembunuhan Menyerahkan Diri Kepada Bupati Nias Barat

Ke depannya, Ps. Kasubsi PIDM Humas Polres Asahan agar mampu menyajikan berita dengan kwalitas dan kwantitas yang baik.

“Sehingga bisa dijadikan bahan oleh pimpinan maupun masyarakat untuk  memperoleh informasi yang berimbang dan baik dari Kepolisian,” ujarnya.

Dari hasil pembinaan dan saling tukar pengalaman tersebut jajaran Humas Polres Asahan diharapkan mampu lebih baik dalam pemberitaan di media sosial. (Yanto)