Herry Center Abdya Serahkan 3 Unit Bantuan Rumah Rehab untuk Keluarga Miskin

oleh -
Keterangan Foto : Ketua Umum DPP Partai Aceh, Muzakir Manaf, didampingi Pendiri YHC Abdya pada acara penyerahan 3 unit bantuan rumah rehab bagi keluarga miskin, Selasa (19/1/2021) kemarin.

Aceh Barat Daya | Yayasan Herry Center Aceh Barat Daya (YHC Abdya) secara resmi menyerahkan bantuan 3 unit rumah rehab kepada tiga kepala keluarga miskin, Selasa (19/1/2021).

Bantuan rumah rehab yang dibangun YHC itu di dua lokasi berbeda dalam wilayah Kabupaten Abdya. Masing-masing satu unit rumah di Gampong Jumpa Barat, Kecamatan Jeumpa, dan dua unit rumah lain di Gampong Adan, Kecamatan Tangan-tangan, Abdya.

Pendiri YHC Abdya, Herry Sunanda, SE, melalui Koordinator Abdul Razak kepada Awak media, Rabu (20/1/2021), mengatakan pada acara penyerahan bantuan rehab rumah tersebut turut dihadiri Ketua Umum DPP Partai Aceh H. Muzakkir Manaf, atau akrab disapa Mualem.

“Agenda peresmian yang dilakukan oleh Herry Sunanda bersama Ketua umum DPA PA dan Ketua KPA H Muzakir Manaf sudah direncanakan jauh hari, mengingat kedekatan kedua sosok ini sudah tidak asing di mata publik terutama di Abdya,” kata Razak.

Sementara itu, dikatakan Razak, pendiri YHC Abdya, Herry Sunanda menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah terlibat dalam proses penyelesaian rehab rumah itu.

Herry juga meminta dukungan semua pihak agar program yang digagas melalui Yayasan Herry Center dapat dilanjutkan dalam tahun 2021.

“Pak Herry sempat meminta Doa dari semua pihak, beliau berupaya ditahun 2021 akan menambahkan angka untuk rumah rehab dalam kabupaten Abdya” ujar Razak.

Kesempatan itu, lanjut Razak, Ketua DPP Partai Aceh H. Muzakir Manaf turut memberikan sambutan saat meresmikan rumah rehab yang memiliki warna corak Partai Aceh.

Saat dilakukan penyerahan rumah bantuan rehab itu, Mualem termasuk salah satu pemotong pita sekaligus memberikan kunci pintu rumah kepada keluarga penerima bantuan.

Dalam sambutannya, H Muzakir manaf mendapat pujian dari semua tamu yang hadir, selain menyinggung persoalan pilkada daerah, Mualem juga menyebut partai yang di nahkodai olehnya telah banyak membangun kerjasama bersama Herry Sunanda melalui Yayasan Herry Center, Abdya. (Syarif)