Harmoni dan Kolaborasi : Kapolda Sumut Hadir dalam Puncak HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44

oleh -
oleh

Medan | Harmoni dan kolaborasi. Suasana kehangatan dan kebersamaan memenuhi Aula Tribrata Mapolda Sumut. Acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari menjadi sorotan utama, dihadiri oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Angung Setya Imam Efendi (Selasa,07/05/2024).

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut mengapresiasi peran serta Yayasan Kemala Bhayangkari dalam mendukung kegiatan Polri serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. “Yayasan Kemala Bhayangkari telah menjadi tiang kokoh dalam mendukung berbagai program Polri, serta menjadi tulang punggung bagi keberhasilan berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh kepolisian,” ujar Irjen Pol Angung Setya Imam Efendi dengan penuh semangat.

Tidak hanya itu, momen tersebut juga disemarakkan dengan pemotongan kue ulang tahun, yang dilakukan oleh Kapolda Sumut bersama seluruh jajaran petinggi Yayasan Kemala Bhayangkari. Aksi simbolis ini menjadi bukti nyata kesatuan dan kebersamaan antara institusi kepolisian dengan yayasan Kemala Bhayangkari yang telah banyak berkontribusi bagi masyarakat Sumatera Utara.

Baca Juga : Wali Kota Hadiri Exit Meeting dengan Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Sumut

Dengan semangat kebersamaan yang terus menggelora, peringatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44 tahun ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk memperkuat kerjasama yang telah terjalin, serta menginspirasi untuk terus berbuat yang terbaik bagi kemajuan yang dilaksanakan oleh Kepolisian khususnya di Sumatera Utara. (Endang)