Hari Bhayangkara Ke 74 Berketepatan 7 Tahun Polres Batu Bara Berdiri

oleh -

Batu Bara | Memperingati Hari Bhayangkara ke 74, dilakukan secara Ceremonial, Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP bersama Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Bru serta Forkopimda turut serta mengikuti upacara virtual dalam acara hari Bhayangkara ke 74, Rabu (01/07/2020) di Aula Mako Polres Batu Bara, dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Acara tersebut digelar tetap mengikuti protokol kesehatan Covid – 19,  sekaligus mendengarkan Pidato Kenegaraan dari Presiden Republik Indonesia.

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 74, yang mana berketepatan 7 tahun polres Batu Bara berdiri di Kabupaten Batu Bara.

Ir H Zahir MAP berharap terjalinnya kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Batu Bara dengan Kepolisian Polres Batu Bara. dimana, tahun ini dihdapan dengan situasi pandemi Covid – 19

“Kapoldasu merasa puas dalam penampilan yang sudah dibuat pada kunjungannya ke Kabupaten Batu Bara”. Ungkap Zahir.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. mengatakan hari Bhayangkara ke 74 Yang bertema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semangkin Produktif”

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini situasi Pandemi Virus Covid -19, membuat kerawanan dalam aspek kamtibmas, oleh karenanya, menghadirkan rasa aman ditenga – tegah masyarakat, sehingga dapat beraktifitas dalam  bekerja dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh personil Polres Batu Bara,.Semoga menjadi lebih baik dan profesional lagi” Ujarnya  Ikhwan. (Yusuf)