H Kires Siap Maju Menjadi Ketua DPD Partai Golkar Binjai

oleh -

Binjai | H. Noor Sri Alam Syah Putra yang biasa dipanggil (H. Kires) siap untuk maju menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Binjai. Hal itu dikataknnya saat konferensi pers dikantor Golkar di Jalan Chandra Kirana, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Kamis (27/08/02).

Dikatakannya, dalam Musda kali ini masih dua kandidat yang akan menjadi calon Ketua DPD Partai Golkar Binjai, yakni H Kires dan Zainuddin Purba alias Pak Uda.

Dari dua kandidat tersebut, H Kires siap untuk berkompetisi. Sementara Pak Uda, disebutkan dalam Rapat Pleno kemarin itu ia masih menunggu diskresi dari DPP Partai Golkar

Terkait syarat pencalonan, H Kires menjelaskan harus dari kader Golkar yang sudah pernah menjadi pengurus selama 5 tahun atau 1 periode, baik di DPD maupun di kecamatan, harus memperoleh surat dukungan minimal 30% dan tidak korupsi maupun narkoba.

Panitia Musda ke X Golkar Kota Binjai yang juga menjabat Ketua DPRD Binjai H Kires menerangkan saat ini pihak sudah membentuk panitia Musda yang dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus.

” Panitia Musda ke X Golkar Kota Binjai sudah terbentuk dan saya selaku panitia akan terus bekerja keras untuk menyusekseskan Musda kali ini, kami yakin acara akan terlaksana 100% dengan baik dan dengan benar.”ucapnya

H Kires menyampaikan bahwa untuk jadwal pendaftaran akan dibuka pada tanggal 28 sampai dengan 29 Agustus. Sesuai rencana, Musda akan kita digelar pada hari Minggu, 30 Agustus 2020 nanti di Restoran Pondok Punokawan Binjai,katanya.

Kita juga putuskan pelaksanaan Musda ke X nanti akan dimulai pukul 09.00 wib, yang nanti dihadiri seluruh jajaran pengurus Partai Golkar mulai dari tingkat kota, kecamatan, hingga kelurahan, termasuk para undangan dari pengurus wilayah, terang H Kires. (Raihan)